Selasa 21 Sep 2021 07:51 WIB

Koeman Mulai Lelah Ditanya Soal Prospeknya di Barca

Posisi Koemen disebut kian tertekan di Barca.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Barcelona Ronald Koeman.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Pelatih Barcelona Ronald Koeman enggan menjawab pertanyaan soal masa depannya, setelah timnya ditahan 1-1 oleh Granada di Camp Nou, Selasa (21/9) dini hari WIB. Pada laga lanjutan La Liga Spanyol itu, Barca sudah tertinggal sejak menit kedua, ketika Domingo Duarte mencetak gol lewat sundulan. 

Barcelona yang memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol, baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 90, melalui sundulan Ronald Araujo. Jelang pertandingan, nasib Koeman memang sudah jadi pembicaraan.

Setelah pertandingan, spekulasi soal masa depannya pun kian menguat. Namun, Koeman enggan menanggapi pertanyaan soal kariernya di Camp Nou tersebut. 

''Saya tidak ingin menjawab pertanyaan lagi soal masa depan. Saya tidak bisa memenangkan (diskusi) itu. Saya lelah menjawab pertanyaan soal seperti itu. Anda tidak bisa meninggalkan pertanyaan seperti ini. Saya tidak menjawab pertanyaan itu,'' kata Koeman, dikutip dari 90min, Selasa (21/9).

Baca juga : Shin Tae-Yong Tanggapi Keluhan Pelatih Bhayangkara FC

Koeman mengeluhkan soal banyaknya pemain cedera di dalam skuadnya. Pedri, Ousmane Dembele, dan Jordi Alba masuk dalam daftar pemain cedera. Barca juga kehilangan bek kiri Alex Blade dalam pertandingan.Akibatnya Barca tidak menciptakan banyak peluang, karena tidak ada cukup ruang untuk memainkan bola-bola pendek. Ini membuat Barcelona memainkan lebih banyak pemain di depan dengan umpan-umpan jauh. 

''Kami kehilangan dua poin, kami main di kandang dan kami butuh kemenangan,'' ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement