Selasa 21 Sep 2021 15:05 WIB

James Rodriguez Berpeluang Perkuat Klub Qatar

Sebelumnya Rodriguez dikaitkan dengan dua klub Eropa, FC Porto dan Basaksehir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Everton James Rodriguez.
Foto: AP/Paul Ellis/POOL AFP
Gelandang serang Everton James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Gelandang serang Everton, James Rodriguez, berpeluang besar untuk meninggalkan the Toffees. Ia bisa bergabung dengan salah satu klub Qatar, Al-Rayyan, dalam beberapa pekan ke depan.

Sebagaimana diturunkan PA dilansir Sportsmole, Senin (20/9), pemain internasional Kolombia itu segera mengadakan pembicaraan dengan manajemen Al-Rayyan, yang saat ini ditangani oleh mantan pemain dan eks pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc.

Rodriguez telah diberitahu oleh pelatih Everton, Rafael Benitez, apabila dirinya tidak masuk dalam rencana tim musim ini, setelah didatangkan dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu.

Sebelumnya Rodriguez dikaitkan dengan dua kesebelasan Eropa, FC Porto dan Basaksehir, pada mercato musim panas 2021. Akan tetapi kepindahan pesepak bola berusia 30 tahun itu tak jadi terwujud lantaran masalah gaji yang diminta.

Praktis dengan ketertarikan Al-Rayyan terhadap mantan penggawa AS Monaco itu, maka Rodriguez berpeluang mendapatkan klub baru yang menjamin waktu bermainnya bersama tim.

Untuk diketahui, bursa transfer pesepak bola di wilayah Timur Tengah masih berjalan hingga akhir September 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement