Senin 20 Sep 2021 23:39 WIB

Cedera Kjaer tidak Parah, Ibra dan Giroud Kembali Berlatih

Milan kehilangan lima hingga enam pemain dalam dua partai terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Penyerang AC Milan Oliver Giroud.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Penyerang AC Milan Oliver Giroud.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tengah berjuang dengan kondisi sejumlah pemain yang cedera. Akan tetapi kabar baik datang dari beberapa pemain andalan mereka yang diprediksi siap kembali memperkuat i Rossoneri.

Rossoneri kehilangan lima hingga enam pemain dalam dua partai terakhir melawan Liverpool dan Juventus. Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, Davide Calabria, dan Olivier Giroud terpaksa absen.

Baca Juga

Kedua nama terakhir, Calabria dan Giroud sempat membela Milan saat melawat ke markas Liverpool pada pertandingan fase Grup B Liga Champions 2021/2022. Namun, keduanya Harus absen ketika tim berkunjung ke Kota Turin melawan Juventus.

Nahasnya lagi pada laga kontra Juventus dini hari tadi, bek tengah Simon Kjaer terlihat kesakitan dan membuat pelatih Stefano Pioli menariknya keluar lapangan.

Dilansir Football Italia, Senin (20/9) sejumlah kabar positif tentang deretan pemain di atas menyeruak dengan hasil ronsen Kjaer tak menimbulkan cedera otot parah.

Selain Kjaer, Ibrahimovic serta Giroud juga telah kembali ke lapangan untuk melakukan program latihan yang dibuat oleh tim medis klub.

Untuk Messias, pemain yang didatangkan dari Crotone musim panas kemarin, belum membuat debutnya bersama Rossoneri lantaran harus melanjutkan proses pemulihan kondisinya hingga beberapa pekan ke depan.

Milan berhasil menahan imbang tuan rumah Juventus 1-1 pada lanjutan pekan keempat Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin dini hari WIB tadi. Hasil itu menempatkan Milan untuk sementara di posisi kedua klasemen dengan perolehan angka 10 dari tiga kemenangan dan sekali seri.

Selanjutnya Milan akan menghadapi tim promosi Serie A Venezia di Stadion San Siro sebelum bertemu Spezia dan kemudian Atletico Madrid pada lanjutan Liga Champions.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement