Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

HUT Pernikahan ke 23, Erick Thohir Beri Kambing untuk Istri

Senin 20 Sep 2021 23:31 WIB

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Dwi Murdaningsih

Erick Thohir member hadiah berupa kambing putih yang diberi nama Ambyar pada hari perayaan ulang tahun pernikahan yang ke 23.

Erick Thohir member hadiah berupa kambing putih yang diberi nama Ambyar pada hari perayaan ulang tahun pernikahan yang ke 23.

Foto: instagram
Erick Thohir member hadiah berupa kambing putih yang diberi nama Ambyar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ulang tahun pernikahan biasanya menjadi momen romantis bagi pasangan suami istri. Tak terkecuali bagi Menteri BUMN Erick Thohir. Uniknya, hadiah ulang tahun pernikahan darinya untuk sang istri bukan lah tas branded atau fashion mahal. Erick memberikan si Ambyar, kambing putih kepada istrinya.

Melalui unggahannya di sosial media, Erick mengaku tak bisa romantis dihadapan istri. Meski  keduanya candle light dinner untuk perayaan, namun terselip hal yang unik. Ya itu tadi, Erick menghadiahi sang istri seekor kambing putih sebagai simbol 23 tahun pernikahan.
 
 
 
Belum diketahui pasti apa makna dari kambing putih bernama Ambyar tersebu. Namun, kata Erick si Ambyar menjadi ungkapan terimakasihnya kepada istri yang selalu mensupport dirinya untuk terus bertumbuh.
 
"Kejutan ini sebagai bentuk kasih dan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dan doa yang tidak pernah putus dari keluarga untuk kelancaraan pekerjaan saya melayani masyarakat," tulis Erick.
 
Putra sulung Erick, Mahendra Agakhan Thohir pun turut hadir dalam perayaan kecil tersebut. Aga mengucapkan Happy Anniversary kepada kedua orang tuanya tersebut. Aga pun menjelaskan bahwa kedua orang tuanya merupakan sosok pekerja keras dan penyayang keluarga.
 
"Aku sangat berterimakasih untuk Mommy dan Daddy yang selalu bekerja keras untuk keluarga. Happy anyversary dad,mom," ujar Aga.
 
Laman instagram Erick dibanjiri komentar dari netizen. Ribuan komentar terisi doa untuk keduanya. Juga, komentar tentang kado unik Erick si Ambyar, kambing putih.
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA