Friday, 16 Rabiul Awwal 1443 / 22 October 2021

Friday, 16 Rabiul Awwal 1443 / 22 October 2021

Gary Neville: Kane Ingin Hengkang dari Tottenham

Senin 20 Sep 2021 23:24 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pemain Tottenham Hotpur Harry Kane.

Pemain Tottenham Hotpur Harry Kane.

Foto: AP/Matt Dunham
Harry Kane terlihat frustrasi dan tak bergairah saat membela Tottenham lawan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pundit Sky Sports, Gery Neville, pesimistis Harry Kane dan Tottenham Hotspur akan menembus empat besar setelah melihat penampilan mereka saat dikalahkan Chelsea dengan skor 0-3, Ahad (19/9). Menurutnya, Kane ingin pindah dari klub tersebut. 

Neville berpendapat striker Spurs itu terlihat frustrasi saat berusaha memecah kebuntuan di lini depan. Ia merasa pemain berusia 28 tahun itu perlu mencari pengalaman lain di klub baru. 

Baca Juga

"Tidak pernah mudah bagi seorang pemain untuk tetap berada di dalam klub ketika dirinya ingin pergi. Aktivitas di (Spurs) sedang tidak baik," katanya seperti dilansir Daily Mail, Senin (20/9). 

Menurut Neville, sudah seharusnya Kane angkat kaki dari Spurs. Pasalnya, pertanyaan publik terhadap masa depan Kane terus bergulir terutama saat yang bersangkutan dirumorkan bakal hengkang ke Manchester City. 

Meski begitu, Neville percaya sudah tidak ada kepercayaan Kane pada Spurs untuk meraih setidaknya satu trofi. Sebab menurutnya, terdapat pesimisme dalam diri Kane meski kesulitan mewujudkan keinginan tersebut. 

"Dia bertanding melawan tim yang sangat hebat dan masih menjadi bagian dari Tottenham selama bertahun-tahun. Dia akan terus berpikir mengapa dirinya tetap ada di sana. Sudah seharusnya dia memperjuangkan trofi atau tembus empat besar. Dia ingin hasil lebih," kata Neville.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA