Senin 20 Sep 2021 23:16 WIB

James Rodriguez Menuju Liga Qatar

James Rodriguez tidak cocok dengan Rafael Benitez yang menggantikan Carlo Ancelotti.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
James Rodriguez dari Everton.
Foto: Paul Ellis / Pool via AP
James Rodriguez dari Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Pemain Everton James Rodriguez dikabarkan sedang berada di Qatar untuk bernegosiasi dengan klub setempat, Al-Rayyan. James dirumorkan bakal hengkang dalam waktu dekat. 

Dalam laporan Liverpool Echo, Senin (20/9), pemain asal Kolombia itu tidak cocok dengan Rafael Benitez yang menggantikan Carlo Ancelotti melatih Everton. 

Baca Juga

Padahal, keputusan James pindah ke Everton adalah buah dari bujukan Ancelotti. Saat ini, Ancelotti memilih kembali menangani Real Madrid. 

Benitez pun tidak melarang James jika ingin pergi dari Everton. Persoalannya, tidak ada klub yang mau menampung pemain berusia 30 tahun itu di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Sebelumnya, AC Milan dan Basaksehir dikabarkan berminat merekrut James. Namun karena proses negosiasi yang alot, kedua klub itu batal melanjutkan diskusi hingga tenggat waktu jual-beli pemain. 

Everton pun mengisyaratkan bakal melepas James demi mendapat gelontoran dana segar. Sebab, mereka sedang mengincar pemain Porto, Luis Diaz di jendela transfer paling dekat. 

Manajemen the Toffees juga ingin melego James karena yang bersangkutan saat ini berstatus pemain dengan gaji tertinggi di klub. Mantan pemain Real Madrid itu setidaknya mendapat upah 200 ribu poundsterling setiap pekannya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement