Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

James Rodriguez Menuju Liga Qatar

Senin 20 Sep 2021 23:16 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

James Rodriguez dari Everton.

James Rodriguez dari Everton.

Foto: Paul Ellis / Pool via AP
James Rodriguez tidak cocok dengan Rafael Benitez yang menggantikan Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Pemain Everton James Rodriguez dikabarkan sedang berada di Qatar untuk bernegosiasi dengan klub setempat, Al-Rayyan. James dirumorkan bakal hengkang dalam waktu dekat. 

Dalam laporan Liverpool Echo, Senin (20/9), pemain asal Kolombia itu tidak cocok dengan Rafael Benitez yang menggantikan Carlo Ancelotti melatih Everton. 

Baca Juga

Padahal, keputusan James pindah ke Everton adalah buah dari bujukan Ancelotti. Saat ini, Ancelotti memilih kembali menangani Real Madrid. 

Benitez pun tidak melarang James jika ingin pergi dari Everton. Persoalannya, tidak ada klub yang mau menampung pemain berusia 30 tahun itu di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Sebelumnya, AC Milan dan Basaksehir dikabarkan berminat merekrut James. Namun karena proses negosiasi yang alot, kedua klub itu batal melanjutkan diskusi hingga tenggat waktu jual-beli pemain. 

Everton pun mengisyaratkan bakal melepas James demi mendapat gelontoran dana segar. Sebab, mereka sedang mengincar pemain Porto, Luis Diaz di jendela transfer paling dekat. 

Manajemen the Toffees juga ingin melego James karena yang bersangkutan saat ini berstatus pemain dengan gaji tertinggi di klub. Mantan pemain Real Madrid itu setidaknya mendapat upah 200 ribu poundsterling setiap pekannya. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA