Selasa 21 Sep 2021 05:13 WIB

Kangana Ranaut Sebut Hollywood Curi Layar Bioskop di India

Kangana Ranaut komentari pernyataan aktor Holywood, Ryan Reynolds.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kangana Ranaut menyerukan warga India untuk bersatu agar film Holywood tak mendominasi layar bioskop di negaranya.
Foto: EPA
Aktris Kangana Ranaut menyerukan warga India untuk bersatu agar film Holywood tak mendominasi layar bioskop di negaranya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris India, Kangana Ranaut, memberikan tanggapan terhadap pernyataan terbaru bintang Hollywood, Ryan Reynolds, yang menyebut bahwa "Hollywood akhirnya meniru Bollywood". Dalam fitur story Instragram-nya, dia mengungkapkan pandangannya tentang industri film barat sembari menampilkan pernyataan Ryan itu.

Kangana menyebut, Hollywood tidak hanya meniru Bollywood. Lebih dari itu, Hollywood juga mencoba mencuri layar bioskop India.

Baca Juga

"Dan mencoba mencuri layar kami…," tulis aktris Thalaivii itu.

Saat mempromosikan rilis terbarunya Thalaivii,  Kangana menyatakan keprihatinannya dengan bioskop India yang terlalu banyak memutar film Hollywood. Ia menyebut, layar lebar habis untuk film-film Hollywood.

"Kita perlu mencegah film-film Amerika dan Inggris karena mereka mengambil alih layar kita. Kita harus berperilaku seperti satu bangsa. Kita harus berhenti membelah diri seperti India Utara atau India Selatan. Kita harus menikmati film kita sendiri dulu, baik itu Malayalam, Tamil, Telugu, atau Punjabi," kata dia dalam konferensi pers, dikutip laman The Indian Express, Senin (20/9). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement