Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Gelandang AS Roma Tekankan Tim Harus Segera Bangkit

Selasa 21 Sep 2021 02:08 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang AS Roma, Bryan Cristante (kiri).

Gelandang AS Roma, Bryan Cristante (kiri).

Foto: AP/Andrew Medichini
Cristante menyebut tak ada gunanya mencari kambing hitam dalam kekalahan vs Verona.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma harus mengakui keunggulan Verona saat dikalahkan 2-3 pada Ahad (19/9). Sempat unggul lewat gol di menit 36, AS Roma kebobolan secara beruntun di babak kedua.

Ini menjadi kekalahan perdana tim asuhan Jose Mourinho di Serie A Liga Italia. Gelandang AS Roma, Bryan Cristante, mengakui semua orang bisa membuat kesalahan dalam tim.

"Kami tidak perlu kehilangan antusiasme," kata Cristante dilansir dari laman Football Italia, Senin (20/9). "Ketika Anda kebobolan tiga gol, semua orang membuat kesalahan. Kami akan melihat tim kembali pekan ini."

Cristante menyebut tidak ada gunanya untuk mencari kambing hitam dalam kekalahan tersebut. Ia mengakui kesalahan bisa terjadi dari siapa saja dalam tim.

"Baik dengan bola maupun ketika bertahan, semua mengalami kesulitan di awal babak kedua, kami tidak bertahan," kata Cristante.

Cristante pun percaya bahwa tim akan segera bangkit dan memperbaiki kesalahannya dari laga itu. Selanjutnya, AS Roma akan bertemu dengan Udinese, Jumat (24/9).

"Semua tim menderita kelelahan tapi itu tidak harus menjadi alasan. Musim masih panjang, kami harus bangkit kembali," tegas Cristante.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA