Atlet Tangerang Terima Bantuan Sebelum ke PON Papua

Red: Endro Yuwanto

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah.
Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah.
Foto: Dok Pemkot Tangerang
Atlet dan ofisial Kota Tangerang yang akan dikirim ke PON Papua berjumlah 62 orang.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Atlet asal Kota Tangerang, Banten, yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua menerima bantuan berupa uang saku dari Bank BJB. CEO Regional Bank BJB Kantor Wilayah IV Edy Kurniawan Saputra mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen sekaligus kontribusi Bank BJB untuk pemerintah daerah dan masyarakat Kota Tangerang.

Selain uang, BJB juga memberikan bantuan berupa cooler box vaksin untuk Kota Tangerang.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk para atlet yang akan bertanding dalam ajang PON Papua. Semoga bisa berjaya sehingga bisa membawa nama baik untuk Kota Tangerang," kata Edy di Puspemkot Tangerang, Senin (20/9).

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Hadi Rusman menjelaskan atlet dan ofisial serta pelatih Kota Tangerang yang akan dikirim ke ajang PON XX Papua berjumlah 62 orang.

"Jumlah atlet yang berasal dari Kota Tangerang sebanyak 40 orang, untuk ofisial dan pelatih berjumlah 22 orang. Pelaksanaan PON XX tahun 2021 dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 15 Oktober di Papua," terang Hadi.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan terima kasih kepada Bank BJB yang terus memberikan perhatian dan kontribusi kepada masyarakat Kota Tangerang serta Pemkot Tangerang dalam membangun Kota Tangerang.

Apresiasi juga disampaikan kepada Forum CSR atau Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang yang sudah menjembatani Bank BJB terkait bantuan atau tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bank BJB yang sudah mendukung Pemerintah Kota Tangerang dalam menyukseskan program vaksinasi di Kota Tangerang. Kami memang sedang memasifkan vaksinasi di Kota Tangerang, bahkan kami gelar di RW-RW untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal," ujar Arief.

Lebih lanjut, Arief berpesan kepada seluruh atlet dan tim yang akan mengikuti pertandingan dalam ajang PON Papua agar membawa nama baik Provinsi Banten dan Kota Tangerang.

"Saya ucapkan kepada para atlet beserta tim semoga sukses, jaga kesehatan dan waspada, bangun kebersamaan dan kekompakan sehingga bisa menunjukkan prestasi terbaik dengan membawa nama Provinsi Banten. Dari Kota Tangerang untuk Banten dan Indonesia," kata Arief.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Komentar

Terkait


Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (tengah).

Polri Percepat Vaksinasi di Mimika Jelang PON XX

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi (kanan) menunjukkan bantuan obat-obatan dari Presiden Joko Widodo yang diterimanya setibanya di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman, Sumatera Barat, Jumat (6/8/2021). Presiden Joko Widodo memasok bantuan meliputi obat-obatan dan konsentrator oksigen untuk penanganan COVID-19 di Sumatera Barat.

Gubernur Sumbar Minta Kebutuhan Atlet Terjamin saat PON XX

Universitas Sebelas Maret

UNS Gratiskan Kuliah Hingga S-3 Bagi Atlet Peraih Medali PON

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Tujuh Atlet Sukabumi Dilepas Ikut PON dan Peparnas di Papua

Istri Gubernur Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Atalia Kamil Motivasi Atlet Jabar Sebelum Berangkat ke PON

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image