Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Phil Jones Balas Komentar Pedas Rio Ferdinand

Senin 20 Sep 2021 20:34 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Bek Manchester United, Phil Jones.

Bek Manchester United, Phil Jones.

Foto: EPA/PETER POWELL
MU kehilangan Phil Jones karena cedera lutut parah pada Januari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU) Phil Jones menyerang balik Rio Ferdinand menyusul komentar kasarnya baru-baru ini. Ferdinand, mantan bek MU, menyebut Jones membuang-membuang waktu di klubnya.

Jones pun dengan cepat membalas serangan Ferdinand tersebut.

“Saya telah berbagi ruang ganti dengan Rio, profesional yang hebat. Senang bermain dengannya. Anak yang hebat, humor yang bagus. Belajar banyak dari dia. Tapi apa yang dia katakan adalah aneh. Saya tidak berselisih, tidak berdebat. Saya telah melalui neraka dan kembali selama beberapa tahun terakhir. Saya sedikit kesulitan dengan lutut saya dan ada titik setelah penguncian di mana saya pikir sudah cukup," kata Phil Jones, dilansir dari Sportskeeda, Senin (20/9).

Jones mengeklaim menjaga diri agar tetap dalam kondisi baik selama absen. Ia hanya melakukan kegiatan latihan dan pergi ke dokter.  Dan ia mengakui akan sangat sulit memperoleh keseimbangan antara sepak bola dan keluarga.

Namun hal tersebut merupakan sesuatu yang harus dilakukan. Untungnya, kata Jones, ia melihat setitik harapan untuk bangkit dan kini telah kembali berlatih. Ia merasa kondisinya sangat baik dan senang mendapatkan keseimbangan itu kembali.

MU kehilangan Phil Jones karena cedera lutut parah pada Januari 2020. Jones menepi hampir dua tahun bahkan sempat mempertimbangkan mengakhiri kariernya. Namun dengan tekad kuat ia tampak akan menemukan secercah harapan kariernya masih bisa dilanjutkan.

Jones baru-baru ini kembali ke tim cadangan dan bermain 90 menit dengan tim MU U-23 di dua pertandingan. Perkembangannya yang baik ia diperkirakan akan kembali ke tim utama dalam beberapa pekan mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA