Senin 20 Sep 2021 17:09 WIB

Hunian di RHK Mulai Diserahterimakan

Selanjutnya serah terima akan terus dilakukan secara bertahap setiap hari 

Perumahan modern Rolling Hills Karawang (RHK) di kawasan Karawang Jabar Imdustrial Estate, mulai serah terima unit rumah pertama kepada konsumen.
Foto: RHK
Perumahan modern Rolling Hills Karawang (RHK) di kawasan Karawang Jabar Imdustrial Estate, mulai serah terima unit rumah pertama kepada konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perumahan modern Rolling Hills Karawang (RHK) di kawasan Karawang Jabar Imdustrial Estate, mulai serah terima unit rumah pertama kepada konsumen. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020.

Pada September 2021 ini rumah mulai diserahterimakan kepada pembeli sekaligus dapat langsung ditinggali. "Pengembang telah memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan tersebut lebih cepat dari komitmen awal yang dijanjikan kepada konsumen, yaitu hanya 11 bulan," ujar Presiden Direktur PT MPU, Purnomo Utoyo, Induk dari PT KJIE, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/9).

Purnomo berharap serah terima unit rumah ini menjadi bukti nyata dari komitmen pengembang kepada konsumen. "Bahwa Rolling Hills Karawang terus berjalan, membangun, baik itu area komersial, yakni SOHO Pacific Plaza yang juga sudah mulai di-handover Agustus lalu, dan sekarang mulai handover unit perumahannya dengan kualitas yang sangat baik," katanya.  

Walau dalam kondisi pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM ketat, pengembang tetap berkomitmen menyerahterimakan unitnya lebih cepat dari komitmen awal. Karena itu, Purnomo tak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang bekerja keras mewujudkan komitmen pengembang kepada konsumen. "Walaupun masa pandemi Covid-19 dan PPKM, progresnya bisa lebih cepat dari target serah terima 12-18 bulan," kata dia. 

Selain Purnomo, hadir dalam seremoni serah terima pada akhir pekan lalu itu, Direktur RHK Simon Subiyanto, CMO RHK Lilies Surjono, serta beberapa konsumen yang unit rumahnya diserahterimakan. 

Chief Marketing Officer (CMO) RHK, Lilies Surjono, menambahkan unit-unit perumahan yang diserahterimakan dapat langsung dihuni oleh pemiliknya. “Unit rumah yang diserahterimakan sudah siap huni, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” ujarnya.

Rumah yang diserahterimakan itu terdiri atas delapan unit, yaitu terletak di Jalan Rolling Hills Boulevard. Serah terima, ujar Lilies, akan terus dilakukan bertahap setiap hari hingga semua unit diserahterimakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement