Selasa 21 Sep 2021 01:02 WIB

Pengendara Motor Onani di Depan SD, Wawalkot: Tak Beretika!

Peristiwa tersebut berhasil direkam oleh salah seorang warga.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana
Foto: Edi Yusuf/Republika
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana angkat bicara terkait peristiwa pengendara motor yang viral di media sosial karena onani. Dia menyebut tindakan tersebut tidak beretika terlebih berada di depan sekolah dasar (SD).

"Ya itu melanggar etika, nggak pantas dilakukan," ujarnya kepada wartawan, Senin (20/9). 

Dia pun menyerahkan permasalahan tersebut kepada aparat hukum jika didapati unsur pelanggaran. "Mangga kalau itu ada indikasi pelanggaran hukum, diproses hukum," katanya.

Kapolsek Sumur Bandung AKP Septa Firmansyah mengaku, pihaknya belum mendapatkan laporan atau pengaduan dari masyarakat. Namun, pihaknya sedang mencari pelaku agar yang bersangkutan tidak mengulangi perbuatannya.

"Iya kita cari pelakunya agar tidak mengulangi lagi," ujarnya. Dia mengaku sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan atau pengaduan dari masyarakat.

Rekaman video yang memperlihatkan seorang pengendara motor sedang onani di depan sekolah dasar (SD) di Kota Bandung viral di media sosial. Pria yang masih mengenakan helm dan tengah duduk di atas sepeda motor itu sedang memegang kemaluannya sambil onani.

Peristiwa tersebut berhasil direkam oleh salah seorang warga. Video tersebut pun mendapatkan tanggapan dari berbagai warganet.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement