Senin 20 Sep 2021 16:25 WIB

Festival Padi di Banyuwangi

Festival tersebut menunjukkan tradisi agraris warga Banyuwangi. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petani membajak sawah menggunakan kerbau dan tradisi kebo-keboan pada Festival Padi di Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Festival tersebut guna menunjukkan tradisi agraris warga Banyuwangi mulai dari penanaman secara tradisional hingga modern. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya/aww.)

Petani menunjukkan cara menanam padi pada Festival Padi di Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Festival tersebut guna menunjukkan tradisi agraris warga Banyuwangi mulai dari penanaman secara tradisional hingga modern. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya/aww.)

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas (kiri) mengecek hasil pertanian di lumbung pada Festival Padi di Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Festival tersebut guna menunjukkan tradisi agraris warga Banyuwangi mulai dari penanaman secara tradisional hingga modern. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya/aww.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Petani membajak sawah menggunakan kerbau dan tradisi kebo-keboan pada Festival Padi di Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021).

Festival tersebut guna menunjukkan tradisi agraris warga Banyuwangi mulai dari penanaman secara tradisional hingga modern. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement