Senin 20 Sep 2021 16:18 WIB

Elizabeth Olsen Tampil Memukau di Emmy 2021

Elizabeth Olsen mengenakan busana rancangan Mary-Kate dan Ashley Olsen di Emmy 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Elizabeth Olsen mengenakan busana rancangan Mary-Kate dan Ashley Olsen di Emmy 2021.
Foto: EPA
Elizabeth Olsen mengenakan busana rancangan Mary-Kate dan Ashley Olsen di Emmy 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Elizabeth Olsen mengenakan pakaian rancangan saudara kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen, pendiri label The Row yang juga saudaranya sendiri, untuk acara Emmy 2021. Pakaian itu menjadi salah satu momen paling sentimental di karpet merah sejauh ini.

Dilansir US Magazine pada Senin (20/9), gaun kaftan V-neck berwarna gading itu membuat Elizabeth Olsen terlihat sangat elegan. Dia melengkapi busananya dengan anting-anting Chopard bergaya lampu gantung, yang menampilkan berlian 68,77 karat. Olsen bekerja sama dengan penata busana ternama Elizabeth Stewart.

Untuk rambut, Olsen tampil memukau dengan gaya lama tatanan Adir Abergel yang terinspirasi dari Hollywood. Penata rias Chanel Pati Dubroff memberi bintang itu tampilan riasan monokromatik yang terdiri dari perona pipi kemerahan, lipstik, dan eyeshadow.

photo
Elizabeth Olsen dalam acara Emmy Awards 2021 memakai rancangan Mary-Kate dan Ashley Olsen dari label The Row. - (Instagram)

Yang membuat momen fesyen karpet merah semakin spesial adalah ini pertama kalinya Elizabeth Olsen dinominasikan untuk Emmy. Dia siap untuk kategori Aktris Utama Luar Biasa Dalam Serial Atau Film Terbatas Atau Antologi, untuk perannya sebagai Wanda Maximoff dalam serial Disney+ Marvel “WandaVision”.

Mary-Kate dan Ashley meluncurkan label mewah The Row pada 2006 saat belajar di New York University. Fokus pada kain luar biasa, detail sempurna, dan jahitan yang presisi, menggabungkan perspektif tanpa batas waktu dengan halus yang membentuk lekukan klasik.

Namun, sesuai dengan gaya hidup keluarga yang bijaksana, mereka tidak pernah ingin menonjol pada labelnya.

“Kami tidak ingin berada di depannya, kami bahkan tidak ingin memberi tahu orang-orang bahwa itu adalah kami,” kata Ashley dalam wawancara pada Januari 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement