Senin 20 Sep 2021 15:10 WIB

Pameran Alat Musik Tradisional Dayak dan Melayu Kalbar

Pameran menampilkan 70 alat musik tradisional khas Suku Dayak dan Melayu dari Kalbar..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain musik akordeon Syahroni (tengah) berfoto bersama dua pengunjung saat pameran temporer alat musik tradisional di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (20/9/2021). Pameran yang digelar UPT Museum Kalbar tersebut menampilkan 70 alat musik tradisional khas Suku Dayak dan Melayu dari Kalbar. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Pemain musik akordeon Syahroni memainkan lagu pada pameran temporer alat musik tradisional di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (20/9/2021). Pameran yang digelar UPT Museum Kalbar tersebut menampilkan 70 alat musik tradisional khas Suku Dayak dan Melayu dari Kalbar. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Pemain sape khas Dayak Paskalis (kanan) memainkan musik saat mengiringi tarian pengunjung pada pameran temporer alat musik tradisional di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (20/9/2021). Pameran yang digelar UPT Museum Kalbar tersebut menampilkan 70 alat musik tradisional khas Suku Dayak dan Melayu dari Kalbar. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PONTIANAK -- Pemain musik akordeon Syahroni berfoto bersama dua pengunjung saat pameran temporer alat musik tradisional di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (20/9/2021).

Pameran yang digelar UPT Museum Kalbar tersebut menampilkan 70 alat musik tradisional khas Suku Dayak dan Melayu dari Kalbar.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement