Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Tolak Perpanjang Kontrak, Mbappe Disoraki Suporter PSG

Senin 20 Sep 2021 03:13 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andri Saubani

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Mbappe masuk dalam starting line up PSG melawan Lyon.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kylian Mbappe disoraki pendukung Paris Saint German (PSG) saat akan bertanding melawan Olympique Lyonnais dalam pertandingan Liga Prancis, Senin (20/9) dini hari. Mbappe tampil sebagai starter bersama dengan Lionel Messi dan Neymar dalam pertandingan tersebut.

Dikutip dari laman Mirror, peristiwa terjadi saat nama Mbappe disebut sebagai starting line up sebelum pertandingan dimulai. Beberapa suporter lantas menyoraki negatif penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Sorakan tersebut diduga lantaran para pendukung tersebut kecewa atas sikap Mbappe yang tampaknya enggan memperpanjang kontrak bersama dengan Les Parisiens. Kontrak Mbappe bersama PSG akan rampung dalam kurun waktu sembilan bulan lagi.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sangat ingin memperpanjang masa bakti Mbappe di Parc Des Prince. PSG sebelumnya telah menolak tawaran 170 juta poundsterling dari Real Madrid untuk pembelian Mbappe.

The Red and Blues enggan untuk menjual bekas pemain AS Monaco itu ke klub manapun. Salah satu petinggi klub, Leonardo optimistis bahwa Mbappe masih inging bermain bersama PSG dan akan segera memperpanjang kontraknya pekan ini.




BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA