Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Telkomsel Fokus Penyediaan Solusi Layanan Digital

Ahad 19 Sep 2021 21:34 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi

Telkomsel berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman.

Telkomsel berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman.

Foto: Telkom
Telkomsel telah melakukan berbagai transformasi layanan digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mendukung penuh keinginan Menteri BUMN Erick Thohir yang mendorong Telkomsel melakukan akselerasi transformasi. Erick ingin Telkomsel lebih fokus pada pelanggan yang menitikberatkan pada industri kreatif Indonesia seperti konten, dan media.

"Kami menyambut baik arahan dari Menteri BUMN tersebut," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin saat dihubungi Republika di Jakarta, Ahad (19/9).

Baca Juga

Sebagai leading digital telecommunications company, ucap Denny, Telkomsel telah melakukan berbagai transformasi dalam penyediaan solusi layanan berbasis digital yang customer centric. Telkomsel mendorong perluasan portofolio bisnis yang memaksimalkan kapabilitas tiga digital trifecta yang dimiliki, yakni sebagai digital connectivity, digital platform, dan digital services.

Denny menyampaikan, Telkomsel juga telah melakukan sejumlah transformasi seperti melakukan pengalihan kepemilikan menara telekomunikasi kepada anak usaha Telkom Indonesia lainnya yakni PT Dayamitra Telekomunikasi atau Mitratel.

"Telkomsel dapat semakin fokus untuk terus menghadirkan inovasi layanan digital yang dapat lebih banyak membuka peluang dan kesempatan bagi kemajuan masyarakat," ungkap Denny.

Denny mengatakan, Telkomsel berkomitmen menjalankan transformasi dalam menghadapi tantangan yang terjadi saat ini. Kondisi saat ini juga menjadi potensi bagi Telkomsel lantaran semakin tinggi dan cepatnya adopsi serta adaptasi pemanfaatan teknologi digital yang begitu dinamis oleh masyarakat. 

"Telkomsel akan berupaya tetap relevan di setiap perubahan perilaku masyarakat, dan terus hadir menjadi yang terdepan dan terpercaya di setiap fase kehidupan," kata Denny menambahkan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA