Ahad 19 Sep 2021 18:27 WIB

Hobi Otomotif Buat Entrepreneur Muda Ini Tetap Semangat

Jevon juga hobi mengoleksi motor besar.

McLaren, salah satu nama besar di dunia supercar..
Foto: Wikimedia
McLaren, salah satu nama besar di dunia supercar..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi sebagian kaum Adam, hobi dengan dunia otomotif kerap disalurkan dengan mengoleksi sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun empat. Seperti yang ditekuni oleh entrepreneur muda Tanah Air, Jevon Andrean.

Sosok perintis kuliner Anak Bakmiel ini punya hobi wah, sebagai kolektor Porsche,  yakni Lamborghini, Ferrari, McLaren, Bentley, dan beberapa tunggangan roda empat berkelas lainnya. 

Jevon juga hobi mengoleksi motor besar seperti Harley Davidson, Yamaha Superbike, dan beberapa kuda besi super lainnya.

"Sekarang lagi Indent dua unit Kawasaki H2 unit 2022 melalui KMI," tutur Jevon kepada awak media, Ahad (19/9).

photo
Jevon dan salah satu tunggangannya. - (Dok. IG)

Berjejernya kendaraan berkelas yang berhasil dimiliki Jevon diraih lewat perjuangan. Dia sudah membangun kerajaan bisnis di usia muda. 

"Tidak ada yang mustahil bagi orang percaya" tutur sosok yang membintangi film bertema otomotif, Crazy Fast Indonesian 2, ini. 

Selain di kuliner, ia bergelut di bidang konveksi. Ia mengusung bendera Caracal Garments yang bekerja sama dengan jenama-jenama lokal ternama. Salah satunya, Drip Experiments yang dikenal sebagai jenama luxury Indonesia.

Hobi mengoleksi kendaraan mewah juga membuat Jevon kini berbisnis jual-beli kendaraan. Ia pun didapuk sebagai Ketua Umum (Ketum) DNC Car club & Big bike.

Tak hanya otomotif, Jevon juga disegani para pemuda dripWEB. Dimana Jevon bersama Tama88 juga merupakan mentor Keith $LIME dan Winson Reynaldi.

Semangatnya untuk terus berkarya pun tetap terjaga. Bisnis barbershop yang bernama SatuGaris Barbershop dan Reflexy Massage yg bernama YiatiaoXian di GolfIsland PIK pun dirintisnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement