Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nando Rifky

Blackberry Kembali ke Pasar dengan Smartphone 5G Terbarunya

Teknologi | Sunday, 19 Sep 2021, 13:51 WIB
Foto: Techware
Foto: Techware

Onward Mobility, yang telah diakuisisi BlackBerry pada Agustus 2020, akan memasuki pasar smartphone dengan model BlackBerry baru koneksi 5G. Perusahaan telah memulai program pra-komitmen untuk perangkat tersebut.

BlackBerry, yang memiliki pangsa pasar yang sangat serius di pasar smartphone sebelum smartphone keluar, kembali ke pasar dengan model pintar baru. Pabrikan Kanada, yang bergabung dengan Onward Mobility pada Agustus 2020, menunjukkan finalitas proyek dengan pengumuman program pra-komitmen perusahaan .

Mitra dan penggemar BlackBerry yang berpartisipasi dalam program ini akan menerima informasi berkelanjutan mengenai “produk, fitur, dan kegunaan” sebelum pernyataan publik dibuat tentang produk. Menurut informasi di situs web Onward Mobility, orang dan organisasi yang berpartisipasi dalam program ini akan dapat memberikan pendapat tentang fitur dan fungsi perangkat dengan memberikan saran langsung kepada perusahaan.

Smartphone BlackBerry Kemungkinan akan dibuat di China

Onward Mobility, yang memiliki keahlian tertentu dalam keamanan, tidak akrab dengan perangkat keras seluler, sehingga beralih ke perusahaan telekomunikasi dan influencer yang mengetahui pasar lebih baik. Perusahaan kemungkinan akan bekerja sama dengan produsen yang berbasis di China untuk memproduksi BlackBerry -nya .

Seperti diketahui, BlackBerry menggunakan layar sentuh dan keyboard di ponselnya, sebelum diluncurkan. Meskipun ada penggemar desain ini pada saat itu, fakta bahwa pengguna smartphone saat ini menggunakan layar sentuh tanpa keyboard mungkin membuat desain ini tidak diperlukan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image