Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Benahi Aspek Internal, Persija Siap Hadapi Persipura

Ahad 19 Sep 2021 09:38 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.

Foto: dok. Persija
Persija sudah dalam tahapan yang tepat menatap partai ketiga Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Persija Jakarta memang belum meraih hasil maksimal dalam dua laga awal Liga 1 2021/2022. Tapi, bukan berarti Tony Sucipto dan kawan-kawan sedang terjebak dalam situasi buruk.

Dua laga yang sudah dilewati Persija sebelumnya berakhir dengan skor 1-1 melawan PSS Sleman dan 2-2 kontra PSIS Semarang. Kini Persija berada di urutan ke-11 klasemen dengan dua poin.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan bahwa anak didiknya sudah dalam tahapan yang tepat untuk menatap partai ketiga Liga 1 2021/2022. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu bakal berhadapan dengan Persipura di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Ahad (19/9).

“Saya rasa tim sudah berlatih sangat keras untuk pekan ini. Latihan kali ini berfokus pada beberapa aspek, taktik bertahan dan menyerang,” ujar Angelo dalam siaran pers, Sabtu (18/9).

Hampir sepekan setelah pertandingan kedua, Angelo menyatakan bahwa anak didiknya sudah berkerja keras untuk memperbaiki kelemahan di dalam tim.

“Menurut saya para pemain sudah berlatih dengan sangat baik. Saya senang dengan perkembangan mereka. Tapi kami harus terus berbenah. Saat ini menurut saya tim sedang berada dalam kondisi yang baik,” jelas Angelo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA