Sabtu 18 Sep 2021 23:14 WIB

Penangkaran Buaya Terlantar di Berdampingan Pemukiman Warga

Meski masih terdapat buaya di beberapa titik hanya dipagari dinding kayu dan seng..

Rep: Wahdi Septiawan/ Red: Yogi Ardhi

Beberapa buaya dengan susunan gigi yang tidak utuh berada di kolam Penangkaran Buaya Kebon Sembilan, Kebon IX, Muarojambi, Jambi, Sabtu (18/9/2021). Penangkaran buaya milik swasta yang berdampingan dengan pemukiman atau tempat ditemukannya beberapa ekor buaya di sekitar rumah warga beberapa hari lalu itu terbengkaia dan hanya dipagari dinding kayu dan seng di beberapa titik. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Foto udara kolam Penangkaran Buaya Kebon Sembilan yang berdampingan dengan pemukiman di Kebon IX, Muarojambi, Jambi, Sabtu (18/9/2021). Penangkaran buaya milik swasta yang berdampingan dengan pemukiman atau tempat ditemukannya beberapa ekor buaya di sekitar rumah warga beberapa hari lalu itu terbengkaia dan hanya dipagari dinding kayu dan seng di beberapa titik. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Foto udara kolam Penangkaran Buaya Kebon Sembilan yang berdampingan dengan pemukiman di Kebon IX, Muarojambi, Jambi, Sabtu (18/9/2021). Penangkaran buaya milik swasta yang berdampingan dengan pemukiman atau tempat ditemukannya beberapa ekor buaya di sekitar rumah warga beberapa hari lalu itu terbengkalai dan hanya dipagari dinding kayu dan seng di beberapa titik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement