Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

Carragher Sindir Perkelahian di Antara Pemain Newcastle

Sabtu 18 Sep 2021 21:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Newcastle Steve Bruce.

Pelatih Newcastle Steve Bruce.

Foto: AP/John Walton/Pool PA
Newcastle gagal mengamankan kemenangan dan terdampar di peringkat ke-18.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pundit asal Inggris Jamie Carragher menyebut beberapa pemain Newcastle United sangat memalukan terkait adanya keributan pasca laga melawan Leeds United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 di Stadion St James' Park, Sabtu (18/9) dini hari WIB tadi. Carragher berkomentar tentang adanya keributan di antara skuat dan staf pelatih Newcastle United.

Eks pemain Liverpool itu menjelaskan, dirinya sangat tidak terkesan dengan hal yang terjadi dalam tubuh the Magpies.

"Apa yang akan saya katakan adalah, saya pikir apa yang saya baca di koran pagi ini yang jelas datang dari ruang ganti. Empat atau lima pemain, saya pikir itu benar-benar memalukan," kata Carragher kepada Sky dilansir TBR Football, Sabtu (18/9).

Lebih lanjut Carragher menilai pelatih Steve Bruce akan mendapat kritik atas kejadian tersebut apakah ia cukup baik dalam mengatasi segala permasalahan ruang ganti.

"Tetapi bagi saya beberapa pemain ini harus melihat diri mereka sendiri juga dan bukan hanya dalam hal kinerja," sambung dia.

Akibat hasil ini Newcastle gagal mengamankan kemenangan dan terdampar di peringkat ke-18 dengan perolehan angka dua dari dua kali imbang serta tiga kekalahan.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA