Sabtu 18 Sep 2021 19:07 WIB

Dukung Borneo FC, Daniel Zii Jadi Sponsor Utama Tim

Keduanya punya ambisi besar memajukan Pesut Etam.

Presiden Borneo FC Nabil Husein (kiri) memperkenalkan Daniel Zii atau yang dikenal dengan
Foto: Dok. MO Borneo
Presiden Borneo FC Nabil Husein (kiri) memperkenalkan Daniel Zii atau yang dikenal dengan

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Presiden Borneo FC, Nabil Husein memperkenalkan Daniel Zii atau yang dikenal dengan 'Mr Cuanisasi' sebagai salah satu sponsor utama di dalam tim berjulukan Pesut Etam itu. Hal tersebut juga terungkap dari unggahan informasi di Akun Instagram resmi Borneo FC yang mengungkap perkenalan dari Daniel Zii sebagai main sponsor baru Borneo FC itu.

"Saya perkenalkan bro Daniel Zii Mr Cuanisasi sebagai Main Sponsor baru di tim Borneo FC Samarinda. Semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub yang lebih profesional dan meraih kejayaan baik di level nasional maupun level internasional," kata Nabil Husein kepada awak media di Samarinda, Sabtu (18/9).

Nabil berharap kerja sama ini akan semakin melesatkan Borneo FC di kancah persepakbolaan Indonesia, sebab menurutnya baik Borneo FC maupun Daniel Zii punya misi sama, yakni ingin memajukan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

Bergabungnya Mr. Cuanisasi di jajaran Borneo FC juga diharapkan dapat memberikan angin segar dan eskalasi nilai pada klub bola besutan Nabil Hussein Said Amin ini. Daniel Zii sendiri telah menyampaikan komitmennya untuk mendukung semua agenda utama Borneo FC bersama duo stakeholder Nabil dan Charock. 

Daniel Zee mengungkapkan, Indonesia mempunyai banyak talenta olahraga berbakat, khususnya di olahraga sepakbola. “Salah satunya adalah Borneo FC yang menjadi rumah bagi para pemain terbaik. Di liga 1 ini,  Borneo FC memiliki deretan pemain bintang sarat pengalaman, dan saya rasa memiliki prospek yang sangat baik dan cemerlang. Oleh karena itu saya memutuskan untuk bergabung dengan Borneo FC dan ambil bagian dalam akslerasi memajukan sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Kinerja manajemen Pesut Etam juga dinilai Daniel sangat mencerminkan sebuah klub profesional sertan memiliki misi yang jelas. Hal itu lah yang menambah keyakinanya untuk bersedia menandatangani kerjasama ini.

 

Daniel Zee yang dikenal sebagai Mr. Cuanisasi yang belum lama ini sukses melakukan sebuah Gerakan inovasi dalam masa pandemi bertajuk “Dari Vaksinasi ke Cuanisasi”, ia juga diketahui sebagai entrepreneur dan investor, serta pemilik Perusahaan Software dan juga Direktur Utama Zii Group.

Sementara itu, Stakeholder Borneo FC, Moh Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock, sangat menyambut baik dukungan dari Mr. Cuanisasi tersebut. “Saya, Bro Nabil, dan Bro Daniel Zii memiliki visi misi yang sama untuk membawa indonesian football to the next level, Mr. Cuanisasi juga akan terlibat langsung dan mendukung semua event-event Borneo FC, kami juga kedepannya akan,” ujar Charock.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement