Friday, 16 Rabiul Awwal 1443 / 22 October 2021

Friday, 16 Rabiul Awwal 1443 / 22 October 2021

Gubernur Sultra Bahas Ketahanan Pangan dengan Yudhistira

Sabtu 18 Sep 2021 02:22 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (Ketua Bappilu DPP PPP) Yudhistira Raditya Bambang Soesatyo bersilaturahim dengan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/9).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (Ketua Bappilu DPP PPP) Yudhistira Raditya Bambang Soesatyo bersilaturahim dengan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/9).

Foto: istimewa
Ketua Bappilu DPP PPP gelar kunjungan ke Gubernur Sultra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (Ketua Bappilu DPP PPP) Yudhistira Raditya Bambang Soesatyo bersilaturahim dengan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/9).

Silaturahim yang dilakukan Yudhistira membahas tentang berbagai macam potensi usaha pada sektor ekonomi yang bisa dikembangkan untuk ketahanan pangan maupun kesejahteraan masyarakat kecil yang ada di pelosok desa di Provinsi Sultra.

Seusai pertemuan tersebut Gubernur Ali Mazi, mengatakan kepada sejumlah awak media, ia sangat terkesan dan salut pada sosok politikus muda Indonesia seperti Yudhistira yang peduli dengan masalah rakyat kecil.

"Politikus milenial Yudhis Bamsoet sangat komitmen di saat bersilaturahim dengan setiap kepala daerah dengan memberikan berbagai macam gagasan dan solusi dalam persoalan ketahanan pangan, guna  mengangkat perekonomian masyarakat miskin di pedesaan yang terdampak pandemi Covid 19 ini," kata Ali di Jakarta.

Ali menyampaikan kepiawaan berpolitik untuk dijadikan komitmen dalam menjalankan program ketahanan pangan kepada masyarakat miskin di perdesaan harus dimiliki Yudhis. Dengan kiprah Yudhis, ia yakin politikus putra Ketua MPR Bambang Soesatyo tersebut bisa sukses di dunia politik Tanah Air.

"Saya melihat latar belakangnya Yudhis Bamsoet ini di samping berkecimpumg dalam dunia pilitik, dia juga aktif sebagai advokat Peradi di Wilayah DKI Jakarta, kemudian Yudhis Bamsoet juga diketahui aktif berorganisasi dalam kepemudaan yakni sebagai sekretaris bidang pendidikan dan seni budaya Pemuda Pancasila DKI Jakarta," kata Ali.

Yudhistira Raditya Bambang Soesatyo mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Ali Mazi yang meluangkan waktunya untuk berdiskusi terkait program ketahanan pangan untuk kesejahteraan masyarakat di perdesaan pada era pandemi Covid-19.

"Saya juga sangat terkesan dengan Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi SH dalam kebijakkannya terkait penanganan Covid-19 maupun pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Sulawesi Tenggara sangat tanggap dan cepat melakukan koordinasi," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA