Friday, 16 Rabiul Awwal 1443 / 22 October 2021

Friday, 16 Rabiul Awwal 1443 / 22 October 2021

Sinergi Bangun Hunian Terjangkau bagi Pasar Milenial

Jumat 17 Sep 2021 22:02 WIB

Red: Hiru Muhammad

Kawasan industri yang terletak di wilayah Cikarang dan Karawang telah membuka peluang bisnis hunian kelas menengah bagi masyarakat luas. Tampak gambar maket  proyek Mustika Vlllage Karawang, Jawa Barat

Kawasan industri yang terletak di wilayah Cikarang dan Karawang telah membuka peluang bisnis hunian kelas menengah bagi masyarakat luas. Tampak gambar maket proyek Mustika Vlllage Karawang, Jawa Barat

Foto: mustikaland.co.id
Proyek ini dapat mengakomodasi kurangnya harga rumah terjangkau dengan kualitas baik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring berkembangnya wilayah Jabodetabek sebagai pusat bisnis dan industri, pencarian perumahan di wilayah satelit Jabodetabek diprediksi akan terus mengalami peningkatan. Hal itu terbukti dengan maraknya pengembang membangun berbagai proyek properti di kawasan Jabodetabek. 

David Sudjana, CEO Mustika Land, menilai mayoritas para pencari properti di Lamudi.co.id berada dalam kisaran umur 25-34 tahun yang terdiri dari 30 persen dan diikuti oleh kisaran 18-24 tahun sebanyak 26,7 persen. Data Lamudi.co.id menunjukan Karawang berada pada angka pencarian 2,62 persen pada tahun 2021 meningkat 1,07 persen dari 1,55 persen pada tahun 2020.

"Harapan kami proyek ini dapat mengakomodasi kurangnya harga rumah terjangkau dengan kualitas yang terbaik yang ada saat ini dengan mengedepankan kebutuhan para generasi milenial dan keluarga baru dalam mencari rumah sesuai dengan kebutuhannya" ujar David dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/9).

Karena itu kerja sama yang dibangun Mustika Land dengan Lamudi.co.id merupakan sebuah perwujudan dari komitmen  memberikan opsi bagi para pencari properti dalam pencarian properti dengan harga terjangkau. Data dari Lamudi.co.id menunjukan di Semester-I 2021 para pencari properti di situs Lamudi.co.id (30,14 persen) memiliki preferensi terhadap rumah yang berada dalam kisaran harga Rp 100-Rp 400 juta. "Kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan para pencari properti demogra?s generasi Z dan milenial yang mencari properti,"kata Mart Polman, CEO Lamudi.co.id.

Lamudi.co.id menjadi mitra eksklusif pemasaran strategis online dan offline proyek Mustika Village Karawang (MVK) yang dikembangkan Mustika Land, yang mengembangkan perumahan dengan harga terjangkau."Mayoritas dari pengguna aplikasi kami memiliki preferensi pada properti dengan harga terjangkau. Kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan para pencari properti demogra?s generasi Z dan milenial yang mencari properti," kata Polman.  

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA