Jumat 17 Sep 2021 21:25 WIB

Berbatov Yakin MU Segera Lepas Donny Van de Beek

Van de Beek kehabisan waktu untuk menyelamatkan kariernya di MU

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Dimitar Berbatov
Foto: EPA/ROLAND WEIHRAUCH
Dimitar Berbatov

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan penyerang Manchester United (MU) Dimitar Berbatov menyebut manajemen Setan Merah bakal siap melepas Donny van de Beek pada bursa transfer selanjutnya.

"Van de Beek kehabisan waktu untuk menyelamatkan kariernya di MU. Dia memulai laga saat tim melawan Young Boys tapi diganti di babak pertama," kata Berbatov menjelaskan dilansir Tribal Football, Jumat (17/9).

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan kepercayaan kepada Van de Beek untuk memulai pertandingan sejak menit awal ketika MU tampil pada laga perdana melawan Young Boys di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Sayang, sang pemain ditarik keluar pada menit ke-45 dan digantikan oleh Raphael Varane. Performanya pun tak mendapat pujian hangat mengingat MU terpaksa menelan pil pahit kalah 1-2 dari lawan.

Berbatov pun menambahkan situasi Van de Beek bersama MU cukup jelas. Manajemen klub diklaim akan siap melepas eks pemain Ajax Amsterdam pada mercato musim dingin Januari 2022 mendatang.

"Saya masih berharap dia mendapat kesempatan yang tepat tetapi itu akan sangat sulit baginya. Sangat disayangkan karena United membayar banyak uang untuknya. Tapi inilah yang terjadi ketika Anda menghabiskan uang hanya untuk memuaskan penggemar Anda," sambung Berbatov.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement