Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Arab Saudi Ungkap Model Lokasi Pameran Pertahanan Dunia

Jumat 17 Sep 2021 16:48 WIB

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Ani Nursalikah

Arab Saudi Ungkap Model Lokasi Pameran Pertahanan Dunia. Arab Saudi memamerkan model tempat canggihnya yang akan digunakan tahun depan saat menjadi tuan rumah Pameran Pertahanan Dunia.

Arab Saudi Ungkap Model Lokasi Pameran Pertahanan Dunia. Arab Saudi memamerkan model tempat canggihnya yang akan digunakan tahun depan saat menjadi tuan rumah Pameran Pertahanan Dunia.

Foto: Al Arabiya
Tempat tersebut akan membentang seluas 800 ribu meter persegi di Riyadh.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arab Saudi memamerkan model tempat canggihnya yang akan digunakan tahun depan saat menjadi tuan rumah Pameran Pertahanan Dunia. Model tersebut terlihat di acara Defense and Security Equipment International (DSEI) di London.

Dilansir dari Al Arabiya, Kamis (16/9), pameran itu menunjukkan pusat dari venue, landasan pacu sepanjang 2,7 kilometer dan lebar 50 meter. Demonstrasi tersebut menunjukkan kekuatan udara yang akan terbang di atas pesawat statis. dan pajangan peralatan darat.

Baca Juga

Terletak di dekat Riyadh, tempat tersebut akan membentang seluas 800 ribu meter persegi dan diharapkan dapat menampung puluhan ribu pengunjung dari seluruh dunia. Acara tahun depan dijadwalkan berlangsung dari 6-9 Maret, di bawah perlindungan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud.

Pameran itu juga menunjukkan bagaimana tempat tersebut menampilkan elemen desain yang terinspirasi oleh gaya arsitektur tradisional Saudi. “Kami memulai dari awal merancang tempat, jadi semuanya benar-benar dibangun sesuai dengan persyaratan acara pertahanan modern,” kata CEO World Defense Show, Shaun Ormrod.

“Pada akhirnya, ini akan memungkinkan peserta pameran untuk sepenuhnya menunjukkan kemampuan berbagai produk yang memberikan pengalaman mendalam yang nyata bagi pengunjung pertunjukan,” tambahnya.

“Seperti yang Anda harapkan, tempat kami juga akan menghadirkan area jaringan utama, ruang konferensi di lantai, dan keramahtamahan untuk menghibur, menghubungkan, dan membuka peluang dan prospek bisnis," tambahnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA