Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

MU Masih Butuh Declan Rice

Jumat 17 Sep 2021 16:45 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Declan Rice dari Inggris merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Roma, Italia, 03 Juli 2021.

Declan Rice dari Inggris merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Roma, Italia, 03 Juli 2021.

Foto: EPA-EFE/Ettore Ferrari
Seorang gelandang adalah prioritas untuk jendela transfer mendatang pada tahun 2022

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United (MU) akan menjadi sangat akrab dengan West Ham dalam beberapa pekan mendatang. United melakukan perjalanan ke London timur untuk menghadapi West Ham di Liga Premier pada hari Ahad dan Hari Rabu akan kembali melawan tim David Moyes di Old Trafford di Piala Carabao.

Pendukung mungkin bosan melihat lawan yang sama berturut-turut untuk United, meskipun pertandingan akan memberi mereka alasan yang baik untuk menonton pemain yang banyak ingin mereka lihat di tim mereka dalam waktu dekat, Declan Rice.

United menandatangani Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane di jendela transfer musim panas, tetapi posisi lain tetap tanpa penandatanganan.

Gelandang bertahan telah menjadi posisi yang diyakini banyak penggemar perlu diperkuat untuk beberapa waktu sekarang.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini memiliki Fred, Nemanja Matic dan Scott McTominay untuk dipilih, sementara Paul Pogba juga bisa turun lebih dalam untuk mengisi, jika diperlukan.

Keyakinan mayoritas adalah bahwa para pemain itu tidak cukup untuk tim sekaliber dan ambisi United - dan bahwa penandatanganan uang besar berikutnya di Old Trafford perlu datang di lini tengah.

Fans United mungkin akan mendapatkan keinginan mereka. Menurut ESPN, klub tertarik untuk mengontrak Rice, yang ingin bermain sepak bola Liga Champions dalam waktu dekat.

Seorang gelandang adalah prioritas untuk jendela transfer mendatang pada tahun 2022, bahkan jika Rice terikat kontrak hingga Juni 2024 dan dihargai sekitar 100 juta poundsterling oleh West Ham.

Mengingat penampilannya saat ini, Anda dapat melihat mengapa Hammer menilai pemain berusia 22 tahun itu sangat tinggi.

Rice menghabiskan sepanjang musim panas menunjukkan kecerdasan posisinya, tingkat kerja, kemampuan memenangkan bola dan banyak lagi untuk Inggris di Euro 2020, tetapi kemampuan menyerangnya dipertanyakan.

Dapat dimengerti bahwa Rice sangat ingin memperbaiki pandangan yang dianut secara luas itu dan dia melakukan beberapa cara untuk melakukannya dalam pertandingan Liga Europa West Ham pada Kamis malam.

The Hammers unggul 1-0 melawan Dinamo Zagreb di Kroasia berkat gol babak pertama Michail Antonio ketika kapten mereka mengambil kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.

Dia mencegat umpan di garis tengah, melompat ke depan sambil mengabaikan tantangan sebelum menghancurkan penyelesaian yang kuat dari kaki kiper untuk menjadikannya 2-0.

Itu hanya gol keenamnya dalam 150 penampilan untuk West Ham, tetapi menunjukkan bahwa dia memiliki mesin, ambisi, dan teknik untuk menambah gol ke dalam permainannya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA