Jumat 17 Sep 2021 16:30 WIB

Lawan Persib, Pelatih Bali United Soroti Suporter

kita harus kerja keras mudah-mudahan kita main bagus

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Stefano Cugurra
Foto: DOK Media Bhayangkara FC
Stefano Cugurra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan bertanding melawan Persib Bandung di laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9).

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengakui laga ini berbeda dibanding dua laga sebelumnya. Kedua tim sama-sama memiliki poin penuh karena menang di dua laga perdana.

"Kita lawan Persib Bandung, dua tim sangat bagus, kita menang di dua laga tapi ini masih sangat awal. Semua pasti ingin nonton pertandingan seru ini. Persib Bandung tim bagus, tim kuat, kita harus kerja keras mudah-mudahan kita main bagus," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (17/9).

Teco turut mengapresiasi atmosfer suporter meski tidak datang ke stadion. Dia berterima kasih selama dua laga ini tidak ada suporter  yang datang ke stadion.

"Saya harus berterima kasih pada suporter, biar liga tetap jalan. Semua tim ikut protokol kesehatan, semua ini berjalan lancar yang paling utama sepak bola jalan lagi," kata Teco.

Teco mengakui selama kompetisi berjalan dia tidak mengalami kesulitan berarti dari segi pertandingan. Meskipun selama latihan, tim selalu berdiam di hotel karena terbatasnya pergerakan.

"Saya tidak ada tekanan sama sekali, karena sekarang tidak ada suporter. Kita cuma ada pemain, wasit, wartawan dan penyelenggara. Tahun sebelum-sebelumnya kita datang ke Bandung selalu tidak mudah, tapi sekarang kami pakai bus tidak masalah," kata Teco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement