Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Persib Antisipasi Kejutan Bali United

Jumat 17 Sep 2021 15:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual, Senin (6/9).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual, Senin (6/9).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kami mengakui seluruh pemain Bali United adalah pemain yang bagus.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (18/9). Dalam laga ini Persib membawa 21 pemain untuk disiapkan dalam tim.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui persiapan tim sudah cukup baik. Dia mengakui akan sulit untuk menghadapi Bali United. Apalagi Bali United bisa saja menurunkan pemain barunya, Eber Bessa.

"Kami mengakui seluruh pemain Bali United adalah pemain yang bagus. Jika mereka membawa satu pemain asing baru, tentu mereka punya standar yang bagus dan kami mengetahui itu," kata Robert dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (17/9).

Bali United bisa saja menurunkan pemain yang baru menyelesaikan masa karantinanya ini. Robert pun mengantisipasi kejutan yang akan diberikan Bali United jika calon lawan menurunkan pemain anyarnya.

"Mereka tim yang bagus dan tentu pemain asing yang datang harus sesuai dengan standar mereka. Tapi kami lebih fokus pada permainan kami sendiri karena kami juga tahu kekuatan kami," kata Robert.

Untuk itu, Robert meminta pemainnya untuk fokus pada target Persib untuk meraih kemenangan. Salah satunya adalah melakukan evaluasi pada tim sehingga tim lebih siap untuk menghadapi tim sebaik Bali united.

"Kami harus berbenah dalam banyak hal, itu menjadi fokus kami. Jika Bali United memiliki pemain baru, saya rasa ada hal bagus lainnya bagi liga, karena pemain yang bagus bisa membuat level liga meningkat," kata Robert.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA