Jumat 17 Sep 2021 14:38 WIB

Teco Pastikan Lilipaly dan Eber Bessa Absen Lawan Persib

Teco mengakui tim belum bisa diperkuat oleh Stefano Lilipaly dan Eber Bessa

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United menargetkan kemenangan dari Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu di laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9).

Untuk meraih target itu, Bali United mempersiapkan tim sebaik mungkin. Namun pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengakui tim belum bisa diperkuat oleh Stefano Lilipaly dan pemain anyarnya, Eber Bessa.

"Situasi kita masih sama, kita belum lengkap musim ini, beberapa pemain tidak ikut latihan, mereka pasti tidak ikut bertanding, tidak bisa bantu tim," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (17/9).

Lilipaly masih absen bergabung dengan tim karena masalah pribadi yang tidak dibukanya ke publik. Sementara itu, Eber Bessa masih menjalani karantina. Teco menyebut hanya akan memainkan tim yang ikut dalam latihan persiapan menghadapi Persib.

"Eber di situasi yang sama dengan semua pemain. Beberapa hari di hotel tidak mudah pemain datang dari karantina," kata pelatih asal Brasil ini.

Untuk itu, dia ingin tetap memastikan timnya bisa bermain dengan sebaik mungkin dengan skuad yang ada. Apalagi Persib memiliki materi pemain yang sangat bagus termasuk dua rekrutan anyarnya, Marc Klok dan Mohammed Rashid.

"Klok kita sudah tahu, dia lama di Indonesia, kita tahu kualitas dia di klub sebelumnya. Pemain baru (Rashid), dia punya adaptasi bagus, dia main bagus di dua pertandingan, dia berkualitas jadi pemain kita harus hati-hati," kata Teco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement