Jumat 17 Sep 2021 12:59 WIB

Hadapi Bali United, Persib Janjikan Permainan Menarik

Persib memiliki target sapu bersih tiga laga perdana.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Persib Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/9)
Foto: Persib
Pelatih Persib Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/9)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9). Dalam laga ini Persib menyiapkan 21 pemain terbaiknya untuk menghadapi juara Liga 1 2019 tersebut.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menjanjikan permainan menarik untuk melawan Bali United. Dia pun tidak sabar melihat dua tim yang memetik kemenangan penuh di dua laga perdananya.

"Tentunya setiap laga adalah laga yang besar, tapi ini adalah dua tim yang sejauh ini mampu meraih poin penuh dalam dua laga dan dari perspektif itu membuat laga ini akan semakin menarik," kata Robert dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (17/9). 

Robert menyatakan, persiapan tim sudah mengikuti rencana yang telah disusun. Dia menyebut anak asuhnya kini fokus untuk meraih tiga poin. 

"Kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun dan ingin terus berkembang. Kami masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki," kata Robert.

Persib memiliki target sapu bersih tiga laga perdana seperti yang mereka lakukan di Liga 1 2020 lalu. Namun dengan menghadapi Bali United, Persib harus kerja lebih keras untuk menaklukan Bali United.

"Kesempatannya adalah besok, karena kami ingin mendapatkan tiga poin dan tetap berada di peringkat atas," kata Robert.

Sementara itu, mantan pelatih PSM Makassar ini belum memastikan apakah akan melakukan rotasi dalam timnya. Dia menyebut masih memantau perkembangan pemain asingnya, Nick Kuipers yang saat ini tengah mengalami cedera pangkal paha.

"Kami masih melihat kondisi Nick, untuk saat ini kami bermain di setiap hari Sabtu yang mana waktu pemain untuk melakukan pemulihan terbilang cukup," kata Robert.

"Namun setelah melawan Bali United akan berbeda karena kami akan memainkan pertandingan yang jarak laganya lebih singkat dan itu mungkin membutuhkan rotasi," ujar Robert menambahkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement