Jumat 17 Sep 2021 11:34 WIB

Wisuda Imunisasi Dasar di Karawang

.

Rep: M Ibnu Chazar/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah anak sekolah dasar menunjukkan sertifikat saat wisuda imunisasi di Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). Wisuda tersebut dilakukan kepada balita dan anak sekolah yang telah melakukan imunisasi dasar, lengkap dan lanjutan untuk menciptakan generasi sehat di Indonesia. (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

Tenaga kesehatan menyiapkan vaksin Pneumococcal Conjugate Vaccine (PCV) saat imunisasi pneumonia gratis di Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus berupaya mencegah penyakit pneumonia atau paru-paru basah pada balita dengan program imunisasi PCV untuk menekan jumlah penderita pneumonia pada anak-anak di Jawa Barat. (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

Tenaga kesehatan menyuntikkan vaksin Pneumococcal Conjugate Vaccine (PCV) kepada seorang balita saat imunisasi pneumonia gratis di Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus berupaya mencegah penyakit pneumonia atau paru-paru basah pada balita dengan program imunisasi PCV untuk menekan jumlah penderita pneumonia pada anak-anak di Jawa Barat. (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh (kedua kanan) menyaksikan seorang balita menerima sertifikat saat wisuda imunisasi di Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). Wisuda tersebut dilakukan kepada balita dan anak sekolah yang telah melakukan imunisasi dasar, lengkap dan lanjutan untuk menciptakan generasi sehat di Indonesia. (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Sejumlah anak sekolah dasar menunjukkan sertifikat saat wisuda imunisasi di Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). Wisuda tersebut dilakukan kepada balita dan anak sekolah yang telah melakukan imunisasi dasar, lengkap dan lanjutan untuk menciptakan generasi sehat di Indonesia. 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement