Jumat 17 Sep 2021 10:53 WIB

Leicester City Gagal Raih Poin Penuh

Leicester City harus puas berbagi poin dengan Napoli dengan skor akhir 2-2..

Rep: Eko Supriadi/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Leicester Harvey Barnes berbaring di tanah saat pemain Leicester City berbaris untuk membentuk dinding untuk tendangan bebas selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Eropa antara Leicester City dan Napoli di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (17/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Napoli Andre-Frank Zambo Anguissa (kiri) berebut bola dengan pemain Leicester Jannik Vestergaard (kanan) pada pertandingan sepak bola grup C Liga Eropa UEFA antara Leicester City dan Napoli di Leicester, Inggris, Jumat (17/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powel)

Pemain Napoli Victor Osimhen melompati kiper Leicester Kasper Schmeichel saat pertandingan sepak bola Grup C Liga Europa antara Leicester City dan Napoli di King Power Stadium di Leicester, Inggris, Jumat (17/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Napoli Piotr Zielinski, kanan, berebut bola dengan pemain Leicester Wilfred Ndidi pada pertandingan sepak bola Grup C Liga Europa antara Leicester City dan Napoli di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Kamis, Jumat (17/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Leicester Kelechi Iheanacho (kiri), berebut bola dengan pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo pada pertandingan sepak bola Grup C Liga Europa antara Leicester City dan Napoli di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Kamis, Jumat (17/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Napoli Lorenzo Insigne, kiri, menendang bola di depan pemain Leicester Timothy Castagne pada pertandingan sepak bola Grup C Liga Europa antara Leicester City dan Napoli di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (17/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER --Leicester City harus puas berbagi poin dengan Napoli di kandang sendiri, usai bermain imbang 2-2, Jumat (17/9). Leicester sempat unggul 2-0 atas tim tamu berkat gol Ayoze Perez dan Harvey Barnes. Namun dwigo dari Osimhen membawa klub Serie A tersebut terhindar dari kekalahan.

sumber : Republika, AP Photo, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement