Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Ayoze Perez Bawa Leicester Unggul 1-0 di Babak Pertama

Jumat 17 Sep 2021 02:57 WIB

Red: Joko Sadewo

Pemain Leicester Ayoze Perez membobol gawang Napoli di babak pertama laga kualifikasi grup Liga Eropa, Jumat (16/9).

Pemain Leicester Ayoze Perez membobol gawang Napoli di babak pertama laga kualifikasi grup Liga Eropa, Jumat (16/9).

Foto: istimewa/tangkapan layar
Tendangan Ayoze Perez membobol gawang Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER --Leicester City mampu unggul dari tamunya, Napoli, dalam babak pertama Liga Europa, Jumat (17/9). Leicester unggul berkat gol dari Ayoze Perez di awal babak pertama.

Napoli membuka peluang lebih dulu lewat tendangan jarak jauh Victor Osimhen. Tapi tendangan pada menit ke-2 tersebut masih bisa dihalau kiper kasper Schmeichel. Leicester nyaris mencetak gol tiga menit kemudian, saat Harvey Barnes mendapatkan peluang emas. Tapi tendangannya masih bisa diblok kiper David Ospina.

Namun Ayoze Perez mengawali pertandingan Leicester City dengan baik. Memanfaatkan umpan Barnes, Perez menyambut bola dengan sempurna untuk menaklukan Ospina pada menit 8. 1-0 untuk Leicester. Insigne mencoba peruntungan dari tendangan luar kotak penalti pada menit 35. Tapi bola masih melebar.

Zielinski nyaris menyamakan kedudukan untuk Napoli, usai menerima umpan dari Osimhen. Tapi tendangannya masih diblok oleh bek tuan rumah. Insigne mendapatkan peluang emas pada menit 39. Menerima bola liar, pemain internasional Italia itu melakukan tendangan dari dalam kotak penalti, tapi bola masih melebar tipis dari gawang Leicester.

Schmeichel melakukan dua penyelamatan gemilang jelang turun minum. Ia menepis sundulan jarak dekat dari Lozano, dan menangkap bola tendangan Fabian Ruiz dari kotak penalti. SKor 1-0 bertahan hingga jeda.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA