Kamis 16 Sep 2021 22:30 WIB

Totti Sanjung Keputusan Roma Pekerjakan Mourinho

AS Roma memimpin klasemen Serie A dengan tiga kemenangan beruntun.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Roma Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI
Pelatih Roma Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Legenda AS Roma, Francesco Totti telah memberikan pendapatnya tentang mantan klubnya. AS Roma kini bersinar setelah dipimpin oleh pelatih anyar, Jose Mourinho. 

AS Roma memimpin klasemen Serie A dengan tiga kemenangan beruntun. Totti menyebut apa yang dilakukan oleh Mourinho dapat mengangkat kembali klub yang sempat kesulitan bersaing di papan atas

"Berita yang luar biasa bagaimana dia telah memilih Roma. Dia adalah pelatih yang fleksibel, yang telah memenangkan banyak hal, memiliki karisma. Tidak diragukan lagi dia adalah karakter yang hebat dan motivator yang hebat untuk tim," kata Totti dilansir dari laman Cult Of Calcio, Kamis (16/9).

Totti menyebut gaya dan kepribadian Mourinho pun cocok dengan Kota Roma. Hal ini membuat Mourinho dapat dengan cepat beradaptasi dengan tim.

"Dia mengejutkan saya dengan kemampuannya untuk menyesuaikan diri yang cepat dengan lingkungan. Dia menempatkan dirinya di depan semua orang, bertindak sebagai penangkal petir, keterampilan yang di kota seperti Roma bisa menentukan," kata Totti.

Langkah awal Mourinho dalam memimpin klub adalah melakukan peremajaan dalam tim. AS Roma merekrut pemain baru seperti Tammy Abraham, Eldor Shomurodov, dan Rui Patricio.

Laga selanjutnya AS Roma akan bertemu dengan CSKA Sofia di babak penyisihan Grup C Liga Konferensi Eropa. Kedua tim akan bertemu di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (17/9) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement