Thursday, 18 Rajab 1444 / 09 February 2023

Warganet Sebut Foto Harry-Meghan di Sampul Time Diedit Berat

Kamis 16 Sep 2021 20:10 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto keduanya menghiasi sampul majalah Time terbaru, Rabu (15/9).

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto keduanya menghiasi sampul majalah Time terbaru, Rabu (15/9).

Foto: Daniel Leal-Olivas/Pool Photo via AP
Harry-Meghan tampil di sampul majalah Time terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi bahan pembicaraan warganet. Kali ini gara-gara foto keduanya yang terpampang di sampul majalah Time terbaru.

Warganet menilai, foto Harry dan Meghan terlalu banyak mendapat polesan. Jenggot Harry yang menjadi lebih lebat dan rambutnya yang tak lagi terlihat menipis menjadi salah satu yang disorot.

Baca Juga

Time merilis gambar sampul majalahnya yang menampilkan Duke dan Duchess of Sussex pada hari Rabu (15/9). Keduanya tampil dengan kulit halus bersinar yang dianggap menakutkan oleh warganet. Belum lagi mata cerah mereka yang malah disebut menyeramkan.

Warganet pun berbondong-bondong berkomentar di Twitter. Mereka berbagi pemikiran tentang dugaan edit berlebihan pada foto Harry dan Meghan tersebut.

"Airbrush melakukan peran berat di sana," tweet satu orang pada Rabu, dikutip dari laman Page Six, Kamis (16/9).

"Sampulnya terlihat sangat palsu. Oh tunggu, itu karena mereka memang begitu," tulis pengguna yang lain.

Beberapa orang mengira Time mengedit garis rambut Harry yang terkenal tipis. "Apakah Harry memakai permadani? Atau hanya foto editan yang berlebihan?" tanya salah satu pengguna.

Pengguna Twitter lainnya menilai, Harry dan Markle tampak seperti bangsawan dalam film animasi Disney. "Pekerjaan retouching yang mengerikan. Mereka terlihat CGI," tulis salah satu yang lain.

"Ya Tuhan, saya pikir ini adalah akun parodi dengan sampul menyeramkan yang dipotret dengan jelas. Kemudian saya melihat centang biru. Wow @TIME telah jatuh. Keras," cicit seseorang.

Salah satu troll menulis bahwa pasangan itu tampak "sangat plastik" sehingga mereka tidak tahu apakah gambar itu "asli atau hasil Photoshop”. Sementara itu, yang lain menyindir Time mengenai cara mereka memposisikan Meghan di depan Harry untuk pemotretan.

“Siapa yang menyetujui pemotretan ini?! Apakah dia berdiri? Apakah dia duduk? Apakah dia memegang bahunya agar dia tidak jatuh? Mengapa Anda membuat orang yang terlihat cantik seperti ini? ” tanya salah satu pengguna Twitter.

"Sepertinya dia meringkuk di belakangnya," orang lain menyambar cicitan itu. Yang lain bahkan membandingkan foto itu dengan poster film Step Brothers.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA