Kamis 16 Sep 2021 19:52 WIB

Persik Antisipasi Ambisi Tira Persikabo

Joko tahu harus menyiapkan tim yang kini tengah berada di tren positif.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pertandingan Persik Kediri kontra Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/9).
Foto: Dok. Liga Indonesia Baru
Pertandingan Persik Kediri kontra Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persik Kediri akan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/9). Dalam laga ini Persik ingin kembali memetik hasil positif untuk tim.

Pelatih Persik, Joko Susilo mengakui tahu Tira Persikabo menargetkan kemenangan. Saat ini posisi Persik lebih unggul dengan satu kali hasil kalah dan kemenangan. Dengan Tira Persikabo yang menghasil satu kali hasil seri dan satu kali kalah.

"Persikabo punya motivasi berlebih karena ingin mendapatkan hasil yang maksimal, itu yang kami antisipasi," kata Joko dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (16/9). 

Joko tahu harus menyiapkan tim yang kini tengah berada di tren positif. Namun bukan berarti Persik tanpa kendala mengingat waktu persiapan yang tidak ideal.

"Alhamdulillah persiapan kami baik, cuma secara dari jarak latihan kami agak jauh, tapi kami dari segi persiapan lancar dan kami siap," kata Joko.

Untuk menghadapi Ciro dan skuad, Joko pun mengakui akan mengubah skema permainannya. Dia menyebut skema itu dilakukan seiring dengan tim yang dihadapi oleh Persik.

"Ada modifikasi sedikit berbeda saat kami melawan Borneo dan Tira Persikabo, karena lawan juga berbeda," kata Joko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement