Kamis 16 Sep 2021 19:27 WIB

Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Deliserdang

Jokowi menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan warga saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Desa Emplasemen, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat program vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berjalan menuju lokasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Desa Emplasemen, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat program vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan (kedua kiri) dan Wakil Kepala BIN Letjen TNI (Purn) Teddy Lhaksmana Widya Kusuma (ketiga kiri) meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Desa Emplasemen, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat program vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) didampingi Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan (kedua kiri) dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kiri) meninjau vaksinasi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Desa Emplasemen, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat program vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DELISERDANG -- Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan warga saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari pintu ke pintu (door to door) di Desa Emplasemen, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat program vaksinasi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement