Kamis 16 Sep 2021 19:23 WIB

Ashley Tisdale Lebih Cinta Tubuhnya yang Alami

Ashley Tisdale lebih suka tubuhnya yang alami setelah lepas implan payudara.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Ashley Tisdale lebih suka tubuhnya yang alami setelah lepas implan payudara.
Foto: Reuters
Ashley Tisdale lebih suka tubuhnya yang alami setelah lepas implan payudara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hollywood Ashley Tisdale rupanya lebih mencintai tubuhnya yang alami. Hal itu diungkapkan setelah dia membahas keputusannya melepas implan payudara di musim dingin 2020 lalu.

“Saya pikir perubahan terbesar adalah menjadi lebih mencintai tubuh saya secara alami bagaimana rasanya versus merasa seperti saya membutuhkan sesuatu,” katanya kepada In Touch, dilansir Kamis (16/9).

Baca Juga

Baginya, mencintai tubuh diri sendiri adalah hal yang paling penting. Bintang “High School Musical” bercerita bagaimana ia mampu menerima bentuk tubuhnya yang kian berubah saat hamil.

“Dan saya sebenarnya, seperti, memiliki payudara lagi, yang sangat lucu, karena saya menjadi sangat bersemangat dan terbiasa memiliki payudara yang lebih kecil dan alami,” tambah alumni “Suite Life of Zack & Cody”.

Tisdale ingin lebih memaknai diri sendiri. Dia bersyukur dengan pemberian Tuhan sembari merawat yang sudah ia miliki.

Hal terpenting yang berubah hanyalah perasaan untuk cinta terhadap tubuh diri sendiri. Dia juga merasakan memiliki mental yang lebih sehat saat ini.

“Jelas, tubuh saya telah melalui banyak hal tahun lalu, pasti di jalur perasaan yang berbeda sekarang,” katanya.

Dia pernah mengalami masalah usus sebelum melepas implannya. Tetapi sebelum memasuki masa kehamilan dia mulai menyadari apa yang harus dilakukan.

Aktris berambut pirang itu menyambut puteri pertamanya Jupiter, dari suami Christopher French pada bulan Maret lalu. Dia mengaku masih harus belajar menjadi seorang ibu.

“Saya masih berusaha menemukan keseimbangan saya. Saya benar-benar beruntung karena saya bisa bekerja dari rumah sekarang, ”kata Ashley menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement