Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Alasan Kendall Jenner Minum 12 Cangkir Teh per Hari

Kamis 16 Sep 2021 19:06 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Kendall Jenner ungkap alasannya minum hingga 12 cangkir teh detoks per hari.

Kendall Jenner ungkap alasannya minum hingga 12 cangkir teh detoks per hari.

Foto: EPA
Kendall Jenner ungkap alasannya minum hingga 12 cangkir teh detoks per hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagelaran Met Gala selalu menarik perhatian banyak orang di penjuru dunia. Banyak figur publik mulai aktor sampai dengan senator Amerika Serikat (AS) hadir memberikan penampilan terbaiknya di ajang makan malam dan penggalangan dana itu.

Kendall Jenner adalah salah satu figur publik yang mencuri perhatian pada ajang mode yang setara dengan malam Oscar itu. Pada Met Gala 2021 itu, dia tampil sempurna dengan gaun berhias permata tembus pandang, dan tubuhnya tampak keluar dari dunia ini.

Tak dimungkiri, hal itu adalah karena Kendall adalah salah satu dari orang-orang yang diberkati dengan metabolisme super cepat. Hal itu dikatakannya di sejumlah acara.

Secara fisik, dia memiliki tinggi tubuh sekitar 178 centimeter. Menurut laman Hello Magazine yang dilansir Kamis (16/9), ada petunjuk yang dapat kita ambil dari kesehatan dan kebugarannya yang mungkin bisa kita tiru agar mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar seperti dia.

Beberapa petunjuk itu memang memiliki potensi untuk membuat kita merasa lebih sehat secara keseluruhan, asalkan kita memasukkannya ke dalam pendekatan yang menyeluruh. Kendall telah berbicara tentang banyak peretasan kesehatan tersebut, tetapi ada satu yang jauh lebih mengejutkan daripada yang lain.

"Saya biasanya memulai hari saya dengan secangkir teh detoks,” kata Jenner, alam sebuah wawancara dengan E! News.

Dan dia tidak hanya meminumnya di pagi hari. Bahkan, dia meminum sebanyak 12 cangkir dalam sehari.

Kusmi adalah merek andalannya. Minuman itu mengandung mate, teh hijau, perasa lemon, biji rosehip, dan serai, yang semuanya dikatakan membantu membersihkan racun dari tubuh.

Jelas bukan hanya itu yang dia konsumsi. Bintang “Keeping Up With The Kardashians” itu memiliki pola makan yang terdiri atas alpukat dan roti panggang untuk sarapan, salad ayam untuk makan siang, dan pasta untuk makan malam.

Lalu ada rutinitas latihannya yang ketat juga. Dia memiliki pelatih pribadi, yaitu Gunnar Peterson, untuk melatihnya setiap pagi, sebanyak lima kali dalam satu pekan.

Pelatih yang juga bekerja dengan Jennifer Lopez dan Angelina Jolie itu memberikan rencana latihannya yang mencakup segala hal. Mulai dari latihan beban hingga kick-boxing dan reformer Pilates.  Menurut Peterson, Kendall bahkan berhasil melakukan rutinitas lima hari dalam satu pekan saat berlibur.

Pola hidup dan pola makannya mungkin sangat mengesankan. Namun, hal yang perlu diingat adalah apa yang cocok untuk Kendall mungkin tidak cocok untuk kita.

Jika 12 cangkir teh yang sama tampaknya agak membosankan, maka jangan repot-repot. Jika berolahraga lima hari dalam satu pekan membuat lelah, dengarkan tubuh kita dan istirahatlah.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA