Kamis 16 Sep 2021 17:57 WIB

Adakan Tantangan Jadi Cara Youtuber Erwin Laisuman Bersyukur

Erwin pun akan memilih pemenang secara acak melalui Instagram maupun Tiktok.

Ilustrasi youtuber.
Foto: Www.freepik.com
Ilustrasi youtuber.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lika-liku kehidupan menjadi penghias jalan karier salah satu youtuber Tanah Air, Erwin Laisuman. Pria 25 tahun ini pernah merasakan pengalaman hidup yang berliku. Berbagai profesi sudah dilewatinya, mulai dari supir taksi daring, agen asuransi sampai menjalani bisnis kuliner yang akhirnya harus gulung tikar. 

Perkembangan teknologi mengubah nasib Erwin. Kini dia dikenal sukses sebagai youtuber dan trader. Erwin sudah memiliki lebih dari 200 ribu subcriber. Setelah kerja kerasnya membuahkan hasil dan bisa mencapai kesuksesan, kini Erwin Laisuman juga ingin berbagi rezeki melalui Cuan Is My Life Challenge.

"Cuan Is My Life Challenge merupakan challenge yang diselenggarakan  bagi-bagi uang kepada netizen. Cara untuk mengikuti Cuan Is My Life Challenge ini cukup mudah, netizen hanya perlu mengambil video sambil mengatakan slogan khasnya “Cuan Is My Life”, menggunakan hashtag #CuanIsMyLifeChallenge dan tag ke akun Instagram dan Tiktok  @ErwinLaisuman," kata dia di Jakarta, Kamis (16/9).

Hadiah yang dibagikan Erwi pun tergolong fantastis. Warganet beruntung yang terpilih bisa mendapatkan uang dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

 

Pemenang beruntung akan dipilih oleh Erwin setiap harinya, Cuan Is My Life Challenge ini pun akan berlangsung selama berpekan-pekan. 

“Bagi kalian yang belum beruntung hari ini, jangan sedih dulu karna kalian bisa coba lagi besoknya. Cuan Is My Life,” ujar Erwin Laisuman di Instagram Story miliknya.

photo
Pegiat medsos Tanah Air, Erwin Laisuman. - (Dok. Pri)

Asal muasal kata “Cuan Is My Life" merupakan slogan yang selalu diucapkan dan menjadi ciri khasnya Erwin Laisuman sendiri. Para wartanet pun berbondong-bondong untuk mengikuti tantangan ini.

Kemudian Erwin pun akan memilih pemenang secara acak melalui Instagram maupun Tiktok. "Pemenang yang terpilih akan mendapat hadiah dengan nominal uang dari ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement