Kamis 16 Sep 2021 16:52 WIB

Distribusi Bantuan Bahan Pokok dari Kemensos

Bantuan untuk meringankan beban warga terdampak banjir di Palangkaraya..

Rep: Makna Zaezar/ Red: Yogi Ardhi

Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) memindahkan kardus berisi makanan siap saji di posko bencana di Jalan Anoi, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (15/9/2021). Kementerian Sosial menyalurkan ratusan bantuan logistik berupa makanan siap saji, peralatan tidur dan peralatan bayi untuk meringankan beban warga terdampak banjir di Palangkaraya akibat luapan Sungai Kahayan yang terjadi sejak Selasa (7/9/2021) (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) memindahkan peralatan tidur di posko bencana di Jalan Anoi, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (15/9/2021). Kementerian Sosial menyalurkan ratusan bantuan logistik berupa makanan siap saji, peralatan tidur dan peralatan bayi untuk meringankan beban warga terdampak banjir di Palangkaraya akibat luapan Sungai Kahayan yang terjadi sejak Selasa (7/9/2021). (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Warga bersama anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) menyiapkan peralatan memasak di dapur umum lapangan untuk korban banjir di Jalan Anoi, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (15/9/2021). Dapur umum tersebut didirikan oleh dinas sosial setempat untuk membantu menyiadakan makanan siap saji bagi korban yang terdampak banjir yang melanda di wilayah kota itu sejak satu minggu terakhir. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) memindahkan kardus berisi makanan siap saji di posko bencana di Jalan Anoi, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (15/9/2021).

Kementerian Sosial menyalurkan ratusan bantuan logistik berupa makanan siap saji, peralatan tidur dan peralatan bayi untuk meringankan beban warga terdampak banjir di Palangkaraya akibat luapan Sungai Kahayan yang terjadi sejak Selasa (7/9/2021). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement