Kamis 16 Sep 2021 16:45 WIB

Eks Fenerbache Semangat Bela Lazio Kalahkan Galatasaray

Fenerbahce adalah rival utama Galatasaray.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Lazio Vedat Muriqi (kanan).
Foto: AP / Andrew Medichini
Striker Lazio Vedat Muriqi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Striker Lazio, Vedat Muriqi siap mengerahkan segala kemampuannya untuk mengalahkan Galatasaray di partai pembuka babak penyisihan Liga Europa, Kamis (16/9) malam WIB. 

Mantan pemain Fenerbache itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kembali ke Istanbul untuk menumbangkan rival mantan klubnya tersebut. Ia berharap bakal dimainkan sejak menit awal pertandingan. 

"Istanbul adalah kota yang indah dan saya senang bisa kembali. Saya striker dan ingin mencetak gol. Saya siap melakukan yang seharusnya," kata Muriqi seperti dilansir Football Italia, Kamis (16/9). 

Pemain berusia 27 tahun itu direkrut Lazio pada September tahun lalu dengan kontrak berdurasi lima tahun. Namun, dirinya dinilai belum menunjukkan kemampuan maksimalnya meski sudah diduetkan dengan Ciro Immobile. 

Muriqi saat ini hanya mengemas dua gol dari total 37 pertandingan di semua kompetisi. Kendati demikian, dirinya masih mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih, Maurizio Sarri. 

"Di musim pertama dengan Lazio, saya datang ketika harus berjibaku dengan Covid dan harus berkompetisi di kondisi fisik yang rendah. Saya bekerja keras untuk mengembalikan kemampuan saya," ujarnya. 

Meski mendapat kritik, Muriqi menyatakan bakal tetap berusaha maksimal untuk membuahkan prestasi bagi Lazio. Berpentas di Liga Europa akan ia jadikan salah satu momen untuk membuktikan kualitasnya. 

"Saya siap berkontribusi, sisanya biar pelatih yang menentukan," ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement