Kamis 16 Sep 2021 15:09 WIB

Honda Jaring Konsumen Lewat Virtual Expo

Pameran virtual ini didesain layaknya pameran yang lengkap.

Rep: Erick Iskandarsjah Z/ Red: Fuji Pratiwi
Honda menggelar virtual expo dengan fitur 3D experience atau Virtual Tour 360 derajat.
Foto: dok. Honda
Honda menggelar virtual expo dengan fitur 3D experience atau Virtual Tour 360 derajat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi membuat sejumlah pameran otomotif jadi hal yang kurang arif untuk digelar. Oleh karena itu, sejumlah dealer dan pabrikan pun mencoba memanfaatkan sarana digital dalam menjaring konsumen.

Hal itu pun dilakukan oleh Honda Jakarta Center (HJC) lewat penyelenggaraan virtual expo. Event & Activity Manager HJC Vincent Widjaja mengatakan, Virtual Expo ini merupakan pameran yang melibatkan seluruh jaringan dealer Honda di Jabodetabek guna memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman bagi para pengunjung. Melalui Virtual Expo ini konsumen dapat berkonsultasi secara langsung mengenai mobil yang mereka inginkan.

Baca Juga

"Konsumen juga bisa bertransaksi pembelian dan menikmati hiburan dengan tetap di rumah saja tanpa mengurangi esensi dari sebuah pameran secara aktual yang ditambah dengan banyaknya penawaran program penjualan," kata Vincent dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (16/9).

Ekspo ini bisa diakses pada laman http://virtualexpohonda.com/ pada 13 hingga 26 September 2021. Kegiatan bertajuk Virtual Expo Honda ini  merupakan pameran mobil Honda secara online dengan menghadirkan program penjualan menarik, hiburan, serta informasi mengenai produk Honda secara lengkap.

"Pameran virtual ini didesain layaknya pameran yang lengkap dengan berbagai booth dimana pengunjung dapat mengeksplorasi bagian eksterior serta interior setiap model dengan fitur 3D experience atau virtual tour 360 derajat.

Selain itu, HJC juga menyajikan tambahan keuntungan hingga ratusan juta rupiah bagi konsumen yang akan melakukan transaksi mobil Honda. Di antaranya Extra Cashback dan Voucher Service senilai Rp 1 juta, notebook, smart tv, smartphone, dan uang elektronik. Virtual Expo Honda ini juga menawarkan fasilitas skema pembayaran yang memudahkan konsumen diantaranya uang muka 15 persen, bunga 0 persen, cicilan mulai dari Rp 1,7 juta dan diskon biaya administrasi senilai Rp 1,7 juta.

Agar lebih memudahkan, Virtual Expo Honda juga dilengkapi dengan fitur live chat dimana para konsumen dapat melakukan konsultasi mengenai pembelian, informasi mobil dan booking test drive secara langsung melalui wiraniaga Honda. Selain itu terdapat juga fitur call me back dimana konsumen akan diminta untuk mengisi formulir yang tersedia dan akan dihubungi lebih lanjut oleh wiraniaga Honda.

Pameran virtual ini menampilkan seluruh produk Honda, yakni Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic Turbo, Honda City, dan Honda Civic Type R. Tidak hanya itu, terdapat pula Sensing Corner dengan beberapa model mobil Honda yang memiliki fitur Honda SENSING yang meliputi All New Honda Accord, New Honda Odyssey dan New Honda CR-V.

Tak hanya itu, RS Corner hadir dengan menampilkan mobil-mobil Honda yang disematkan emblem RS yakni New Honda Brio RS Urbanite, Honda Mobilio RS, New Honda Civic Hatchback RS, dan Honda City Hatchback RS.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement