Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

MU Minati Bintang Muda Barcelona

Kamis 16 Sep 2021 11:00 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Ansu Fati

Ansu Fati

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
United diyakini telah bertanya kepada Mendes tentang ketersediaan Fati

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Ansu Fati dilaporkan telah menarik minat dari Manchester United musim panas ini. Agen bintang muda Barcelona adalah Jorge Mendes, sama dengan Cristiano Ronaldo

United diyakini telah bertanya kepada Mendes tentang ketersediaan Fati saat dalam pembicaraan. Tapi Mundo Deportivo mengklaim klubnya saat ini yakin dia akan menandatangani kontrak baru

Manchester United bertanya kepada agen super Jorge Mendes tentang ketersediaan bintang muda Barcelona Ansu Fati saat terkunci dalam pembicaraan tentang kembalinya Cristiano Ronaldo musim panas ini, menurut laporan.

United kemudian mampu menyegel kesepakatan sensasional untuk membawa kembali Ronaldo setelah 12 tahun, menyusul keputusannya untuk meninggalkan Juventus, dan veteran itu telah menikmati dampak yang luar biasa, setelah mencetak tiga gol dalam dua laga.

Namun, seperti yang diklaim oleh Mundo Deportivo, klub mungkin telah mengincar penyerang lain sebelum jendela transfer ditutup, setelah mengajukan pertanyaan tentang pemain remaja sensasional Fati.

Pemain berusia 18 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Nou Camp, dan diperkirakan Mendes, juga perwakilannya, menawarinya ke sejumlah klub top di seluruh Eropa, termasuk Manchester City.

Menarik minat yang dapat dimengerti, Fati juga ditanyai oleh United, yang mengemukakan gagasan untuk mengontraknya musim panas mendatang.  Namun, Barcelona yakin wonderkid mereka akan menandatangani kontrak baru.

Mendes telah menjadi agen Ronaldo selama lebih dari 18 tahun dan, seperti reputasinya yang tinggi, juga berurusan dengan Jose Mourinho, David de Gea dan Ruben Dias. Dia memiliki hubungan yang baik dengan petinggi di United.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA