Kamis 16 Sep 2021 07:56 WIB

Laporta Kirim Pesan ke Fan Barcelona Usai Digebuk Muenchen

Joan Laporta minta penggemar Barcelona bersabar dan terus mendukung tim.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Presiden Barcelona Joan Laporta.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Presiden Barcelona Joan Laporta.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Joan Laporta mengirim pesan kepada penggemar Blaugrana agar bersabar. Pesan ini disampaikan setelah Barcelona kalah 0-3 dari Bayern Muenchen dalam pertandingan Grup E Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB. 

Laporta mengaku sangat terluka dengan hasil dan penampilan Barcelona. Laporta pun yakin penggemar merasakan hal sama dengan yang dirasakannya. Namun ia mencoba meyakinkan mereka agar tetap percaya kepada kinerja tim. Ia meminta agar bersabar menghadapi situasi ini.

Baca Juga

"Halo, Cules, saya sama marah dan terlukanya seperti Anda. Apa yang terjadi adalah salah satu skenario yang kami renungkan, dan saya meminta Anda bersabar dan terus mendukung tim,” demikian pesan Laporta kepada penggemar Barcelona, dilansir dari Marca, Kamis (16/9).

Laporta berharap mereka tetap mempercayainya untuk memimpin klub. Ia menegaskan membutuhkan dukungan dan kesabaran penggemar. Ia pun berjanji akan menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi oleh Blaugrana.

Direksi klub menyadari Muenchen merupakan pesaing Liga Champions dan lebih unggul daripada Barcelona. Namun terlepas dari itu, Laporta merasa frustrasi atas performa yang ditunjukkan tim di bawah asuhan Ronald Koeman.

Laga tersebut merupakan pertandingan pertama Barcelona di Liga Champions setelah hengkangnya Lionel Messi. Mereka tengah mencari formula baru tanpa adanya Messi, di mana sebelumnya sang megabintang selalu menghadirkan perbedaan dalam permainan.

Saat ini, Gerard Pique dan kawan-kawan mengalihkan fokus ke pertandingan La Liga melawan Granada, Cadiz dan Levante. Setelah itu, Barcelona kembali berlaga di Liga Champions melawan Benfica di Lisabon pada 29 September. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement