Kamis 16 Sep 2021 05:45 WIB

BMH Bangun Rumah Dai Tangguh di Pulau Bintan

Dai tangguh itu telah berkiprah di jalan dakwah sejak 1988.

BMH membangun rumah untuk dai tangguh di Pulau Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).
Foto: Dok BMH
BMH membangun rumah untuk dai tangguh di Pulau Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

REPUBLIKA.CO.ID, BINTAN -- Kebaikan kaum Muslimin yang terus digulirkan dan dimanahkan kepada BMH terus mengalirkan gerakan kemanfaatan di tengah-tengah umat. Terupdate,  BMH memberikan bantuan berupa pembangunan fasilitas rumah dai tangguh untuk Ustadz Rahman Johan yang bertugas dakwah di Pesantren Hidayatullah Pulau Bintan.

"Alhamdulillah suatu kebahagiaan bagi BMH dapat memberikan bantuan pembangunan rumah untuk dai tangguh, yakni dai yang telah berkiprah di jalan dakwah sejak 1988. Beliau adalah Ustadz Rahman Johan. Beliau pernah tugas di Toli-Toli, Manado, kemudian di Batam sejak tahun 2006 dan kini di Pulau Bintan," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau Abdul Aziz, Selasa (14/9).

Dengan peletakan batu pertama pembangunan rumah dai tangguh ini diharapkan ke depan para dai tangguh dapat semakin kuat kiprahnya di dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

photo
BMH Kepri senantiasa memberikan dukungan untuk kemajuan dakwah dan tarbiyah di kawasan Kepri, antara lain membangun rumah untuk dai tangguh.  (Foto: Dok BMH)

Program ini mendapat sambutan baik dari pihak dai tangguh yang ada di Pulau Bintan, seperti Ustadz Humeydi.

 

"Alhamdulillah, BMH Kepri berkenan memberikan bantuan rumah dai tangguh dan juga rumah tamu untuk pesantren di Bintan. Kami atas nama keluarga besar Hidayatullah Bintan mengucapkan jazaakumullah khairan jazaa kepada BMH Kepri dan para donatur," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Hadir dalam kesempatan penuh kebahagiaan itu, Ketua DPW Hidayatullah Kepri, Ustadz Darmansyah. Pria murah senyum ini mengapresiasi apa yang BMH berikan untuk dai tangguh.

"Alhamdulillah BMH Kepri senantiasa  memberikan dukungan untuk kemajuan dakwah dan tarbiyah di kawasan Kepri. Semoga sinergi ini terus bisa berlanjut sehingga program-program terus berjalan, baik sosial, pendidikan maupun dakwah secara berkesinambungan," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement