Rabu 15 Sep 2021 21:00 WIB

Hadapi Chelsea, Tottenham Bisa Mainkan Sanchez dan Romero

Spurs akan menghadapi Rennes dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa hari Kamis

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Cristian Romero
Foto: Tangkapan Layar Youtube
Cristian Romero

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Di tengah kekurangan pemain belakang Tottenham Hotspur dilaporkan akan mendapat dua pemain di sektor pertahanan menjelang pertemuan Liga Inggris, Ahad (19/9) nanti saat melawan Chelsea.

Akhir pekan lalu Tottenham ditekuk Crystal Palace 0-3. Dalam laga tersebut, Tottenham kehilangan Eric Dier yang terpaksa keluar karena cedera sementara Japhet Tanganga diusir wasit karena mendapatkan dua kartu kuning.

Sementara Davinson Sanchez dan Cristian Romero tetap absen karena karantina. Namun, Daily Mail melaporkan bahwa Sanchez dan Romero - bersama dengan sesama pemain Amerika Selatan Giovani Lo Celso - semuanya akan kembali ke Inggris tepat waktu untuk menghadapi The Blues, meskipun mereka hanya memiliki waktu 24 jam untuk beradaptasi.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Dier masih bisa melakukan pemotongan juga, sementara Joe Rodon adalah opsi lain di pertahanan jika Romero dan Sanchez tidak dianggap siap untuk kembali beraksi.

Spurs akan menghadapi Rennes dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa hari Kamis sebelum menghadapi Chelsea, dan Tanganga akan tersedia untuk pertemuan itu sebelum absen pada pertandingan hari Ahad karena skorsing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement