Rabu 15 Sep 2021 20:13 WIB

Ini Daftar Pemain Inter Penantang Madrid

Alessandro Bastoni tersedia untuk pertandingan tersebut.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi (tengah) menghadiri sesi latihan di Appiano Gentile, Milan, Italia, 14 September 2021.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi (tengah) menghadiri sesi latihan di Appiano Gentile, Milan, Italia, 14 September 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi telah mengumumkan daftar pemain pengisi skuad Inter untuk pertandingan melawan Real Madrid pada laga perdana grup Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari WIB, dikutip dari Football Italia

Seperti yang diharapkan, Alessandro Bastoni tersedia untuk pertandingan tersebut. Sebelumnya, bek Italia diistirahatkan melawan Sampdoria setelah mengalami cedera ringan saat bertugas internasional dengan Italia. 

Namun, pemeriksaan terakhir yang dilakukan mantan bek Parma itu tidak ditemukan adanya cedera. Oleh karena itu, Bastoni tersedia untuk pertandingan malam ini dan diperkirakan akan menjadi starter di lini pertahanan tiga pemain Inter. 

Di sisi lain, Stefano Sensi absen karena cedera lutut dan masih harus dilihat berapa lama gelandang Italia itu akan berada di meja perawatan. Sementara Edin Dzeko dan Lautaro Martinez diharapkan menjadi starter untuk Nerazzurri malam ini. 

 

Daftar skuad Inter untuk Real Madrid: 

 

Kiper: Handanovic, Cordaz, Radu.

Bek: de Vrij, Kolarov, Ranocchia, Dimarco, D'Ambrosio, Darmian, Skriniar, Bastoni.

Gelandang: Dumfries, Gagliardini, Vecino, Perisic, Calhanoglu, Vidal, Barella, Brozovic.

Penyerang: Sanchez, Dzeko, Lautaro, Correa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement